IMG 20190918 105005
DAERAH POLITIK

Setelah Dapat Dukungan Nasdem H Saidi Mansyur Coba PDIP

Setelah Dapat Dukungan Nasdem H Saidi Mansyur Coba PDIP Untuk Mengusungnya Sebagai Cabup Banjar di Pilbup 2020 yang tahapan segera bergulir (19/9/2020).

Setelah sebelumnya Mada Taruna dan Gusti Sulaiman Razak, kemudian H Saidi Mansyur juga menyerahkan formulir pendaftaran ke DPC PDIP untuk Pilbup Kabupaten Banjar 2020. Kedatangan Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyerahkan formulir pendaftaran disambut Ketua DPC PDIP Banjar, Farhani.

Kedatangan H Saidi Mansyur ke DPC PDIP Banjar di Martapura juga mendapat dukungan dari Ketua DPD Partai Nasdem H Rizani, bersama sejumlah pengurus, bahkan Sekretaris DPW Partai Nasdem Kalsel, H Akhmad Rozanie juga tampak hadir. Hal ini sangat wajar, sebab selain sudah mendapat dukungan Partai Nasdem, H Saidi Mansyur juga menjadi pembina DPD Partai Nasdem Banjar.

Seusai menyerahkan formulir pendaftaran, H Saidi Mansyur kepada wartawan mengatakan, ia sudah mendapat dukungan dari Partai Nasdem Kabupaten Banjar. Kini ia melamar ke PDIP untuk menambah dukungan partai agar bisa maju di Pilbup Banjar 2020.

“Saya siap untuk maju sebagai Calon Bupati Banjar. Saya juga sudah mendapat dukungan dari Nasdem, dan berharap akan mendapat dukungan dari PDIP,” jelasnya.

Terpisah, Ketua DPC PDIP Kabupaten Banjar, Farhani mengungkapkan, PDIP adalah partai terbuka dan siap bekerja sama dengan semua pihak untuk memajukan Kabupaten Banjar. Menurutnya PDIP sejak membuka pendaftaran untuk Cabup Banjar 2020, ada 3 tokoh muda yang telah resmi melamar, yakni Mada Taruna, Gusti Sulaiman Razak, dan H Saidi Mansyur dan akan disusul lagi Andin Sofyanoor dan H Rivani.

“Batas waktu pendaftaran Cabup Banjar akan kami tutup pada tanggal 20 September 2020,” pungkasnya (19/9/2019).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *