H Muhammad Rofiqi Berpasangan Antung Aman Siap Tantang Bupati Banjar Petahana di Pilkada 2024

2 min read

KBK.NEWS, MARTAPURA – Tokoh Pemuda Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi bersama H Gusti Abdurrachman menyatakan siap maju melawan petahana di Pilkada Kabupaten Banjar 2024, Selasa (29/8/2023).

Sejumlah isu politik berkembang jelang Pilkada Gubernur dan Pilkada kabupaten/kota di Kalimantan Selatan. Beberapa pemimpin di daerah sudah menyatakan siap maju untuk pilkada Serentak 2024 di Kalimantan Selatan.

Di Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi yang juga DPRD Kabupaten Banjar menyatakan ia siap menantang dominasi petahana Bupati Banjar (H Saidi Mansyur) di kontestasi Pilkada Kabupaten Banjar.

” Insya Allah, kalau mendapat dukungan dari masyarakat Kabupaten Banjar saya siap maju menantang Bupati Banjar petahana di Pilkada Kabupaten Banjar 2024,” jelasnya, Selasa (29/8/2023) siang.

Ketika disinggung siapa pasangan yang akan mendampinginya, H Muhammad Rofiqi menyatakan, bahwa ia didampingi H Gusti Abdurrachman atau H Antung Aman.

“ Insya Allah saya akan maju bersama Abah Antung Aman yang kini masih menjadi anggota DPRD Kabupaten Banjar dari Partai Golkar. Beliau juga salah satu tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Banjar dan sekaligus politisi paling senior di Kota Martapura,” papar Rofiqi.

Salah satu alasan maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2024, beber Rofiqi, adanya dukungan dan dorongan dari masyarakat agar pemimpin terpilih di Kabupaten Banjar adalah tokoh daerah Kabupaten Banjar sendiri.

” Kita semua tentu ingin agar Kabupaten Banjar dipimpin oleh tokoh atau putra daerah. Karena itu saya sebagai putra daerah tentu terpanggil dan punya tanggung jawab untuk membangun daerah sendiri supaya menjadi lebih baik lagi,” tegas H Muhammad Rofiqi yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar ini.

Menurut Rofiqi, saat ini sudah saatnya putra – putri terbaik Kabupaten Banjar bersatu untuk membangun Kota Serambi Mekkah Martapura dan Kabupaten Banjar. Melalui persatuan dan kekompakan para pemuda, tokoh ulama, guru dan seluruh masyarakat, maka pembangunan di Kabupaten Banjar akan lebih baik.

“Kekompakan itu nanti harus bisa kita buktikan dalam suksesi dan kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banjar di Pilkada Serentak 2024. Insya Allah dengan dukungan para ulama, ulama dan tokoh masyarakat, saya bersama Abah Antung Aman akan maju menantang petahana di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banjar di tahun 2024 mendatang,” pungkas H Muhammad Rofiqi yang juga Ketua DPRD Kabupaten Banjar ini.

 

admin

Redaktur KBK.NEWS

Berita Terkait

More From Author