Kantor Berita Kalimantan
Home » H Saidi Mansyur Berpasangan Dengan H Akhmad Rozanie
POLITIK

H Saidi Mansyur Berpasangan Dengan H Akhmad Rozanie

H Saidi Mansyur Berpasangan Dengan H Akhmad Rozanie
H Saidi Mansyur Berpasangan Dengan H Akhmad Rozanie

Beredar kabar H Saidi Mansyur akan berpasangan dengan H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha di Pilkada Kabupaten Banjar 2020 (26/1/2020).

Beredar kabar berantai di media sosial yang menyatakan, Bakal Calon Bupati Banjar 2020 H Saidi Mansyur akan berpasangan dengan H Akhmad Rozanie. Kabar ini tentu sesuai dengan pernyataan H Saidi Mansyur, bahwa ia akan berpasangan dengan politisi murni.

images 39 02
H Saidi Mansyur dan H Akhmad Rozanie

H Akhmad Rozanie adalah politisi muda dari Partai Nasdem yang sebelumnya duduk di kursi DPRD Banjar dan sekarang di DPRD Kalsel. H Akhmad Rozanie juga adalah Ketua Timses yang mengantarkan Pasangan H Khalilulrahman – H Saidi Mansyur terpilij sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banjar di Pilkada 2015 lalu.

Kencangnya kabar yang menyebutkan H Akhmad Rozanie menjadi bakal calon wakil bupati yang mendampingi H Saidi Mansyur menjadi isu terhangat dalam pekan ini. Selain itu muncul juga komentar, bahwa Pasangan H Saidi Mansyur – H Akhmad Rozanie seperti kembali ke pengaturan awal (Reset).

Ketika kabar ini coba dikonfirmasi kepada H Saidi Mansyur, ia hanya tersenyum sambil mengatakan, politik itu dinamis.

“Semua pilihan Insya Allah baik, tetapi saat ini semuanya masih berlangsung dinamis,” tegas singkat Pembina Partai Nasdem Banjar H Saidi Mansyur.

Banyak politisi lain yang bisa menjadi pilihan H Saidi Mansyur, mereka tersebut H Antung Aman (Golkar), Masrur Auf Ja’far (Demokrat), Yunani (PAN), dan lainnya. Selain itu juga ada birokrat murni, seperti Habib Said Abdullah yang kini masih menjabat Sekda Banjarbaru.

Berita Terkait

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan