IMG 20190916 WA0037
DAERAH POLITIK

Rozanie Resmi Lamar PDIP Untuk Pilbup HST

Pasca mendapat restu ibundanya H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha bergerak cepat untuk melangkah pasti pada suksesi Pilbup Hulu Sungai Tengah (HST) dengan mengambil formulir pendaftaran di DPC PDIP HST (16/9/2019).

Setelah sekitar sepekan mengambil formulir pendaftaran di DPC PDIP HST, hari ini (16/9/2019) H Akhmad Rozanie Nugraha menyerahkan langsung formulir pendaftaran ke Kantor DPC PDIP yang berlokasi di Jalan Brigjend H Hasan Basri, Kelurahan Bukat, Barabai.

Kedatangan H Zanie (Sapaan akrab H Akhmad Rozanie) diterima Sekretaris DPC PDIP HST, Herman penuh keakraban antar sesama generasi muda yang ingin memajukan daerah. Seusai menyerahkan formulir pendaftaran H Zanie mengatakan, bahwa ia telah melengkapi syarat -syarat untuk mendaftar di PDIP HST untuk maju sebagai bakal calon Bupati HST.

“Untuk langkah selanjutnya adalah menjadi kewenangan PDIP dalam menentukan pilihan siapa yang akan mereka usung pada Pilbup HST 2020,” jelasnya (16/9/2019).

Politisi muda Partai Nasdem Kalsel yang kini juga telah dilantik sebagai Anggota DPRD Kalsel hasil pemilu 2019 ini mengaku, ia berikhtiar dan juga berdoa agar langkahnya untuk maju di Pilbup HST berjalan lancar.

“Setelah kita berusaha maksimal dan berdoa, semuanya hasilnya saya serahkan kepada Allah SWT. Sebab, rencana Allah adalah sebaik-baiknya rencana,” ujarnya.

Terpisah, Sekretaris PDIP HST, Herman mengatakan, sudah ada tiga nama yang mengambil formulir pendaftaran ditempatnya, yakni H Harun Nurasid, H Zanie dan Berrry Nahdian Furqon yang juga merupakan Ketua DPC PDIP HST.

“Sampai hari ini dua nama yang telah melengkapi dan menyerahkan berkas pendaftaran, yakni H Harun Nurasid dan Haji Zanie,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *