FB IMG 1561469011990
DAERAH POLITIK

Nasdem Dukung H Saidi Mansyur Calon Bupati Banjar

Martapura : Partai Nasdem Siap mendukung dan mencalonkan H. Saidi Mansyur sebagai Calon Bupati Banjar periode 2021-2026 dan tinggal mencari pendamping.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Kalimantan Selatan Akhmad Rozanie angkat bicara terkait rencana Wakil Bupati Banjar H. Saidi Mansyur yang akan maju pada Pilkada Kabupaten Banjar. Menurut Rozanie, Partai Nasdem siap memberikan dukungan maksimal kepada H. Saidi Mansyur untuk menjadi Calon Bupati Banjar Periode 2021-2026.

IMG 20190625 WA0019
H. Saidi Mansyur dan Akhmad Rozanie di Kantor DPP Partai Nasdem

Ketua Bappilu DPD Partai Nasdem pada Pemilu 2019 ini menyatakan optimismenya bisa mengusung dan mengantarkan Pembina DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar H Saidi Mansyur. Hal itu ungkap Rozanie tidak asal saja, sebab naiknya perolehan kursi Partai Nasdem di DPRD Banjar menjadi salah satu barometer politik.

“H. Saidi Mansyur adalah incumbent dan kader potensial. Karena dukungan kader ini, maka perolehan kami naik 130 persen, dari 3 kursi menjadi 7 kursi di DPRD Banjar,” tegasnya (25/6/2019).

Mantan Ketua Pansus Hak Angket DPRD Banjar ini juga mengungkapkan, belajar pada Pilkada Tahun 2014 yang lalu, maka penting sekali soliditas partai pengusung. Sedangkan terkait Calon Wakil Bupati Banjar yang akan mendampingi H. Saidi Mansyur ungkap Rozanie masih dilakukan penjaringan.

“Untuk posisi wakil bupati, selain mendapat dukungan partai pengusung, juga harus mendapat persetujuan H. Saidi Mansyur. Hal itu penting agar hubungan antara bupati  dan wakilnya bisa sinergis dan harmonis,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *