Calon Wakil Bupati Banjar Muhammad Iqbal Khalilurrahman
DAERAH POLITIK

Iqbal Khalilulrahman Siap Maju Calon Bupati Banjar

Iqbal Khalilulrahman putra Bupati Banjar H Khalilulrahman atau akrab disapa Guru Khalil menyatakan siap maju pada Pilkada Kabupaten Banjar 2020, namun izin orangtua harus ia dapat terlebih dahulu (28/9/2019).

Muhammad Iqbal Khalilulrahman putera mahkota Bupati Banjar H Khalilulrahman menyatakan siap maju untuk Pilbup Banjar 2020. Hal ini ia sampaikan ketika dikonfirmasi jejakrekam.com di Martapura.

Mantan Wakil Ketua DPRD Banjar periode 2014-2019 Muhammad Iqbal Khalilulrahman mengatakan, kesiapannya untuk berlaga di Pilbup Banjar 2020. Menurutnya jalur partai politik adalah jalur yang tepat untuknya maju pada suksesi Kursi Bupati Banjar 2020.

“Kalau saya Sekretaris PKB Kabupaten Banjar, sehingga saya harus menghormati partai dan tidak akan maju melalui jalur independen,” jelasnya (27/9/2019).

Putra mahkota Bupati Banjar, H Khalilulrahman ini menyatakan, ayahnya banyak sekali mendapat dukungan untuk melanjutkan 2 periode. Namun, ayah saya memilih untuk tidak melanjutkan ke periode kedua.

Iqbal mengungkapkan posisi tawar dan dukungan terhadap ayahnya masih cukup tinggi, apalagi saat ini sulit kesulitan mencari figur yang bisa mengangkat Kota Martapura kembali sebagai Kota Serambi Mekkah. Dalam hal ini membagun pemerintahan yang punya akar kuat ajaran agama islam.

“Saya siap maju menjadi Calon Bupati Banjar di Pilbup 2020, tetapi itu akan saya lakukan apabila ada Izin Abah,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *