Konsolidasi Partai Nasdem di Banjarmasin Kalsel
Konsolidasi Partai Nasdem di Banjarmasin Kalsel

Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali Tegaskan, Bakal Calon Kepala Daerah Tidak Perlu Sering Menemui Pimpinan Partai Nasdem, Tetapi Perbanyak Temui Masyarakat (7/12/2019).

Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali dalam kunjungan kerja silaturahmi dan konsolidasi ke Kalimantan Selatan menyatakan, bakal calon kepala daerah di Kalsel yang melamar ke Partai Nasdem untuk lebih banyak bertemu masyarakat.

“Tidak perlu sering bertemu dengan pimpinan Partai Nasdem, tetapi perbanyak turun ke lapangan dan bertemu masyarakat,” tegasnya (7/12/2019).

Wakil Ketua Partai Nasdem ini juga menekankan, bahwa mekanisme untuk mengusung bakal calon kepala daerah di partainya, yakni politik tanpa mahar. Selain itu juga SK akan diberikan kepada bakal calon kepala daerah berdasarkan hasil survei.

BACA JUGA :   KPU Balangan Selesaikan Verifikasi Administrasi

“Ada 8 lembaga survei yang telah bekerja sama dengan Partai Nasdem. Lembaga survei ini kredibel dan hasilnya layak dipercaya, sehingga hasil survei sangat menentukan di Partai Nasdem,” tandasnya.

Konsolidasi Partai Nasdem di Banjarmasin Kalimantan Selatan ini dihadiri Ketua DPW Partai Nasdem Kalsel, Guntur Perwira dan juga Sekretaris DPW Partai Nasdem kalsel, Akhmad Rozanie dan para pengurus Partai Nasdem dari 13 kabupaten/kota se Kalimantan Selatan. Selain itu juga hadir para undangan yang terdiri dari bakal calon kepala daerah.

Bakal calon kepala daerah di pilkada 2020 yang tampak hadir diantaranya Pasangan Bakal Calon Walikot dan Wakil Walikota Banjarbaru Nadjmi – Jaya, Bakal Calon Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Bakal Calon Wakil Walikota Banjarbaru AR Iwansyah dan bahkan juga Denny Indrayana Bakal Calon Gubernur Kalsel.

BACA JUGA :   Aktivis Tuding Rapat Banggar DPRD Banjar Hanya Formalitas

Marhaban Ya Ramadan 1442 H