FB IMG 1565193503237
DAERAH POLITIK

Pasangan Nadjmi- Jaya Siap Tempuh Jalur Perseorangan dan Parpol di Pilwali 2020

Pasangan Nadjmi – Jaya siap tempuh jalur perseorangan dan parpol untuk melaju di Pilwali 2020 guna melanjutkan pembangunan di Kota Banjarbaru agar menjadi lebih maju.

Jelang Pilwali Kota Banjarbaru suhu politik di Kota Idaman ini mengalami peningkatan, terlebih sudah ada pasangan bakal calon yang telah mendeklarasikan pasangannya lebih awal.

Deklarasi politik pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin yang berpasangan dengan AR Iwansyah yang menyatakan siap maju Pilwali 2020 merubah peta politik di Kota Banjarbaru.

Deklarasi Aditya Mufti Ariffin politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang berpasangan dengan AR Iwansyah, politisi Partai Golkar di Banjarbaru (10/7/2019) sontak mengagetkan banyak pihak. Sebab, selama ini publik mengira PPP dan Golkar akan mengusung Walikota Nadjmi Adhani dan Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan (Petahana).

Kencang kabar beredar, bahwa Pasangan Nadjmi Adhani – Darmawan Jaya Setiawan (Nadjmi- Jaya) tetap akan memilih jalur parpol. Namun, ketika dikonfirmasi jejakrekam.com Nadjmi Adhani menyatakan tetap menyiapkan jalur perseorangan atau independen.

Nadjmi juga mengatakan, ia bersama Darmawan Jaya Setiawan  tetap fokus menyelesaikan visi dan misi dalam menjalankan roda pemerintahan, khusus memberikan pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat. Tetapi, kami juga harus jujur, bahwa perlu persiapan melanjutkan pembangunan di Kota Banjarbaru agar berkesinambungan.

“Untuk melanjutkan pembagunan yang semakin membaik ini perlu dilanjutkan ke periode kedua. Karena itu secara bertahap kami bersiap maju melalui parpol dan juga independen,” jelasnya (7/8/2019).

Menurutnya Pasangan Nadjmi -Jaya, tetap menghormati semua pilihan politik masyarakat ataupun tokoh politik, sebab setiap Warga Negara Indonesia punya hak dipilih atau memilih. Untuk itu ia berharap dinamika politik yang terjadi jelang Pilwali 2020  di Kota Banjarbaru tetap berjalan aman dan kondusif.

“Kami Pasangan Nadjmi – Jaya berharap, semuanya berjalan aman dan kondusif pada semua tahapan Pilwali 2020 di Kota Banjarbaru, sehingga roda pembangunan dan pemerintahan berjalan dengan baik, dan berguna bagi masyarakat” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *