2c1127a5 4dfb 4372 9e56 fd59b7f52f60 01
DAERAH POLITIK

Inilah Nama Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru di Pilkada 2020

Sejumlah nama Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru yang akan maju di Pilkada 2020 kini ramai menjadi bahan pembicaraan. Nama-nama paslon walikota dan walikota tersebut kini sedang mencari dukungan partai politik untuk diusung pada Pilwali 2020 (2/10/2019).

Nama – nama yang telah mendeklarasikan maju pada Pilwali Banjarbaru 2020 diantaranya Nadjmi Adhani yang berpasangan Darmawan Jaya Setiawan. Kemudian Aditya Mufti Arifin yang berpasangan dengan Ar Iwansyah.

Pasangan Nadjmi – Jaya merupakan pasangan petahana yang paling populer. Hal itu karena kekompakan mereka selama memimpin Kota Banjarbaru yang dirasakan banyak kemajuan yang berhasil diraih.

Kemudian ada Pasangan Aditya Mufti Arifin – AR Iwansyah debut baru di Pilwali Banjarbaru. Aditya Mufti Arifin atau Ovi adalah mantan anggota DPR RI, dan AR Iwansyah adalah Ketua DPRD Banjarbaru.

Selain itu beredar juga kabar nama pasangan calon lainnya, yakni Abdul Halim – Syahriani Syahran. Abdul Halim adalah seorang dokter dan Syahriani Syahran, mantan Sekdako Banjarbaru yang kini menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Kota Banjarbaru.

Pasangan Abdul Halim – Syahriani Syahran belum mendeklarasikan diri, namun untuj Abdul Halim sudah mendaftarkan diri ke sejumlah parpol.

Masa penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru masih cukup panjang, sehingga masih terbuka peluang bagi pasangan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *