Elektabilitas Pasangan Nadjmi - Jaya di Pilkada Banjarbaru 2020
DAERAH POLITIK

Elektabilitas Nadjmi – Jaya Sulit Terkejar Karena Pemilih Rasional

Didukung pemilih rasional tingkat elektabilitas Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Nadjmi – Jaya di Pilkada 2020 Jauh Melampaui Pasangan Lainnya dan Sangat Sulit Terkejar (29/11/2019).

Bakal Calon Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani menyatakan, berdasarkan hasil survei tingkat elektabilitas pasangan Nadjmi – Jaya jauh diatas pasangan bakal calon lainnya. Untuk bisa mengejar hasil survei yang telah diraih pasangannya tersebut tentu perlu kerja keras bagi pasangan lainnya.

Menurut Nadjmi, di zaman moderen politik itu scientific, artinya terukur, antara hasil survei dengan real dilapangan tidak berbeda jauh.

“Selisih antara hasil survei dengan Real politik itu tidak jauh berbeda dan dilakukan oleh lembaga-lembaga survei yang kredibel,” jelasnya (29/11/2019).

Mantan Camat Landasan Ulin ini juga menegaskan, para pemilih di Kota Banjarbaru cerdas dan rasional. Untuk itu para pemilih akan membuat pilihan- pilihan yang rasional dan hal itu dapat terpantau dari hasil survei politik beberapa lembaga survei nasional.

“Tingkat kepuasan publik terhadap hasil pembangunan 4 tahun kepemimpinan Nadjmi – Jaya dipercaya menjadi pendorong besar tingginya elektabilitas di Pilkada Banjarbaru 2020,” tandasnya.

Hasil survei politik dan tingkat elektabilitas ini disampaikan Petahana Walikota Banjarbaru disela penyerahan formulir pendaftaran ke DPD PAN Banjarbaru. Pada kesempatan ini hadil pula Petahana Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *