Pasangan Nadjmi - Jaya Lamar PAN Banjarbaru
DAERAH POLITIK

Berkas Lengkap Nadjmi – Jaya Lamar ke DPD PAN Banjarbaru

Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Pilwali Banjarbaru 2020 Nadjmi – Jaya serahkan berkas dan formulir lengkap Melamar ke DPD PAN Banjarbaru (29/11/2019).

Hari Jumat menjadi pilihan yang tepat bagi Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Nadjmi – Jaya untuk menyerahkan formulir pendaftaran ke sejumlah partai politik. Pada hari ini misalnya bertepatan dengan Hari Jumat (29/11/2019) pasangan ini menyerahkannya ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Banjarbaru.

IMG 20191129 WA0017
Nadjmi – Jaya Lamar PAN Banjarbaru

Kedatangan Nadjmi – Jaya ke DPD PAN Banjarbaru diterima langsung Ketua DPD PAN Banjarbaru, Emi Lasari beserta jajaran pengurus. Suasana penyerahan formulir sebagai pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota untuk Pilwali 2020 di DPD PAN ini berlangsung santai penuh kekeluargaan.

Bakal Calon Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani seusai menyerahkan formulir pendaftaran mengatakan, semua berkas yang dibutuhkan telah Ia dan Darmawan Jaya Setiawan lengkapi. Selanjutnya berkas dan formulir pendaftaran diserahkan ke Tim Penjaringan DPD PAN Banjarbaru.

“Alhamdulillah saya dan Pak Jaya sudah melengkapi berkas formulir pendaftaran dan DPD PAN Banjarbaru menerima dengan baik kelengkapan yang kami miliki,” jelas Nadjmi Adhani.

Pada kesempatan ini Pasangan Nadjmi – Jaya berharap DPD PAN Banjarbaru menjadi bagian untuk mengusung pasangannya untuk perhelatan Pilkada 2020 di Kota Banjarbaru

“Kami berharap PAN Banjarbaru menjadi bagian dari parpol yang mengusung Pasangan Nadjmi – Jaya di Pilkada 2020,” harap Nadjmi Adhani.

Pada kesempatan ini Ketua DPD PAN Banjarbaru juga menyampaikan beberapa proses yang akan dilakukan Tim Penjaringan. Misalnya dari proses ditingkat DPD Kota Banjarbaru ke DPD Provinsi Kalsel, dan keputusan ada di DPP PAN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *