Kantor Berita Kalimantan
Home ยป Hasil Survei Abdul Hadi Kalahkan Bupati Petahana Balangan
POLITIK

Hasil Survei Abdul Hadi Kalahkan Bupati Petahana Balangan

IMG 20200224 180755
IMG 20200224 180755

Abdul Hadi Kalahkan Bupati Petahana Balangan Ansharuddin Berdasarkan Hasil Survei Charta Politika Di Pilkada Balangan 2020 (24/2/2020).

Pada konsolidasi DPW Partai Nasdem Kalimantan Selatan, Pengurus Partai Nasdem Kabupaten Balangan memaparkan tentang bakal calon kepala daerah yang telah memasukan lamaran. Dihadapan Syarief Abdullah Alkadrie, Ketua Pemenangan Pemilu Kalimantan ini ditegaskan, Bakal Calon Bupati Balangan Abdul Hadi adalah yang terbaik berdasarkan pantauan Partai Nasdem Balangan.

Saat dikonfirmasi Saripuddin membenarkan, bahwa pihaknya menyampaikan kepada ketua Pemenangan Pemilu Kalimantan tentang tingginya popularitas dan elektabilitas Abdul Hadi dibanding Bupati Petahana Balangan, Ansharuddin.

“Berdasarkan hasil survei Charta Politika, Abdul Hadi tingkat elektabilitasnya 53,1 persen, dan Bupati Petahana Ansharuddin hanya 25,3 persen. Apalagi Abdul Hadi adalah putra asli dari Balangan,” tegasnya (23/2/2020).

Melihat peta politik dan hasil survei tersebut ungkap Saripuddin, maka DPD Partai Nasdem Kabupaten Balangan hanya merekomendasikan Abdul Hadi untuk diusung di pilkada 2020.

“Kami dari Partai Nasdem Balangan akan mengusung Abdul Hadi sebagai Calon Bupati Balangan di pilkada 2020 ini,” tandas Saripuddin.

Abdul Hadi adalah Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Balangan. Ia merupakan putra daerah Kabupaten Balangan yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Balangan.

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan