Site icon Kantor Berita Kalimantan

HUT ke-69 Lalu Lintas Bhayangkara, Satlantas Polres Banjarbaru Bagikan Bansos dan Air Bersih

HUT ke-69 Lalu Lintas Bhayangkara, Satlantas Polres Banjarbaru Bagikan Bansos dan Air Bersih.

KBK.News, MARTAPURA – Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-69 Lalu Lintas Bhayangkara Tahun 2024, Satlantas Polres Banjarbaru membagikan ratusan Bantuan Sosial (Bansos) untuk beberapa panti asuhan, dan bantuan air bersih untuk wilayah kekeringan Rabu (4/9/2024) pagi.

Bansos beserta bantuan air bersih tersebut, dilepaskan langsung oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, didampingi Wakapolres Banjarbaru yang selanjutnya akan dibagikan langsung kepada penerima.

Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, mengatakan, total kurang lebih ada 600 paket Bansos yang telah disiapkan oleh Polres Banjarbaru.

“Rencananya, bansos ini akan kami bagikan langsung kepada yang menerima, yakni kepada beberapa panti asuhan,” ujar Kapolres Banjarbaru.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Banjarbaru AKP Embang Pramono, menuturkan pihaknya juga membagikan air bersih untuk wilayah terdampak kekeringan dan sulit air bersih

“Kami juga membagikan air bersih ke beberapa wilayah yang cukup kesulitan air bersih. Seperti di wilayah Kecamatan Aluh-aluh, dan Beruntung Baru,” bebernya.

Sedangkan untuk kegiatan Bakti Sosial (Baksos), tambah Embang, pihaknya melakukan kegiatan pembersihan dibeberapa tempat ibadah.

“Kami juga berikan peralatan kebersihan dan paket sembako dibeberapa tempat ibadah. Yang selanjutnya kami bantu bersih bersih disana,” pungkasnya.

Exit mobile version