Jangan Pilih Partai Dan Caleg Ini

Menyedih dan memprihatinkan jika partai politik menempatkan caleg di suatu daerah Pemilihan yang mana caleg tersebut tidak dikenal masyarakat, karena ia orang luar daerah bahkan dari luar pulau. Dengan Kata lain Caleg tersebut titipan dari pusat. Namun, akan lebih menyedihkan jika pemilih tidak cerdas dan tidak mengetahui jika caleg yang akan dipilihnya bukan orang yang layak mewakili daerahnya, sebab ia ke Kalsel cuma mau nyari kursi DPR RI pada pemilu legislatif melalui pengurus partai yang tidak cerdas,karena mau menerima dan menjadikannya caleg.
Apakah anda mau dapil kalsel di wakili orang yang  bukan penduduk dari kalsel bahkan tidak pernah tinggal serta berdomisili kecuali saat mau menjadi Caleg? Agar kita tidak salah pilih ada baiknya mengetahui rekam jejak atau track record caleg yang akan kita pilih. Kemudian bisa juga dilihat partai dan pengurusnya  , kalau pengurusnya saja tidak jelas asal usul,jejak rekamnya wah ….bakalan tidak jelas juga hasilnya.
Contoh , orang dari jakarta , lahir di Jakarta , pendidikan di Jakarta dan belum pernah tinggal di Kalimantan Selatan , tiba- tiba jadi Caleg dari suatu Partai Politik untuk menjadi anggota DPR RI dari DAPIL kalsel apa layak disebut wakil rakyat kalsel? Apa orang dari Kalsel tidak ada lagi yang layak untuk jadi wakil rakyat dipusat sehingga ngambil orang dari luar daerah…..silakan pilih wakil rakyat dengan cerdas !

admin

Redaktur KBK.NEWS

Berita Terkait

More From Author