Site icon Kantor Berita Kalimantan

Janji Tiket Pesawat Murah Hanya Omong Kosong

Tiket Pesawat Murah

Tiket Pesawat Mahal

Banjarbaru : Janji harga tiket pesawat murah sepertinya masih sebatas janji, sebab harga tiket tetap mahal dan bahkan ditambah biaya bagasi. Tiket Banjamasin – Jakarta sebelum naik dibawah Rp 1 Juta, sekarang rata-rata diatas Rp 1 Juta (4/2/2019).

Awal Tahun 2019 keluhan pengguna transportasi udara tentang mahalnya tiket pesawat direspon posisif. Sebab, ada komitmen sejumlah maskapai yang tergabung dalam Indonesia National Air Carrier Association (INACA) untuk menurunkan harga.

Namun celakanya hingga saat ini tiket pesawat tidak turun-turun. Terlebih lagi yang berangkat dari Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, silakan cek dan bandingkan dengan sebelum naik.

Kementerian Perhubungan dikabarkan akan menegur maskapai yang hingga kini belum menurunkan tiket pesawat ini. Namun, teguran tersebut seperti angin lalu saja, sebab yang dibutuhkan adalah sanksi, sebab masyarakat luas yang dirugikan.

Atau harus menunggu ada yang keluar sebagai pahlawan kesiangan atau kemalaman untuk raih simpati demi tahun politik. Misalnya, memerintahkan agar semua maskapai turunkan harga tiket laku diikuti dan pahlawan politik muncul.

Exit mobile version