IMG 20190808 WA0012
BUDAYA DAERAH

Mardani Maming Berpeluang Terpilih Aklamasi Sebagai Ketum HIPMI Pusat

Mardani H Maming Berpeluang Besar Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketum HIPMI Pusat dan HIPMI Kalsel siap gunakan hak pilihnya di Munas HIPMI.

Plt Ketua Umum HIPMI Kalsel, H Ilham mengatakan, HIPMI Kalsel siap mengikuti Munas HIPMI yang akan memilih Ketua Umum HIPMI Pusat. Munas ini digelar untuk menggantikan Ketua Umum HIPMI, Bahlil Lahadalia yang berakhir masa tugasnya.

Ketika ditanya jejakrekam.com posisi Pimpinan HIPMI Kalsel sekarang yang hanya Plt punya hak suara? H Ilham mengatakan, HIPMI Kalsel punya 5 suara untuk pemilihan ketua umum di Munas HIPMI.

“Hal itu tidak ada masalah, sebab meskipun Plt kita tetap memiliki hak suara,” jelasnya seusai menggelar rapat persiapan Musda HIPMI Kalsel di Banjarmasin (8/8/2019).

H. Ilham pada kesempatan ini menyatakan kesiapan HIPMI Kalsel untuk memenangkan Mardani H Maming untuk menjadi Ketua UMUM HIPMI Pusat pada Munas yang akan digelar Bulan September mendatang.

“Kami sangat yakin Pak Mardani Maming akan terpilih dan terbuka peluang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum HIMPI Pusat. Hal itu berdasarkan komunikasi kami dengan Badan Pimpinan Daerah HIPMI dari sejumlah daerah di Indonesia,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *