Kantor Berita Kalimantan
Home ยป Nasdem Kalsel Bagikan Ratusan Paket Sembako Untuk Sopir Angkot
BUDAYA DAERAH

Nasdem Kalsel Bagikan Ratusan Paket Sembako Untuk Sopir Angkot

IMG 20200430 140132 01
IMG 20200430 140132 01

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Kalimantan Selatan bagikan ratusan paket sembako untuk meringankan beban para sopir angkot Banjarmasin yang sangat terdampak pandemi Covid-19 (30/4/2020).

[sliders_pack id=”24564″]

Sekretaris DPW Partai Nasdem Kalsel, H Akhmad Rozanie mengatakan, Partai Nasdem di seluruh Indonesia melakukan aksi sosial membantu masyarakat terdampak wabah virus corona. Hal ini juga tidak terkecuali dengan DPW Partai Nasdem Kalsel.

Rozanie menyatakan, aksi sosial yang dilakukan berbagai macam, diantaranya melakukan penyemprotan disinfektan, membagikan masker dan bahkan memberikan bantuan sembako beserta uang tunai.

“Seluruh masyarakat terdampak dari pandemi Covid-19 ini. Partai Nasdem berupaya meringankan beban masyarakat yang paling terdampak dengan menyalurkan paket sembako dan sejumlah uang tunai,” jelasnya (30/4/2020).

BACA :   Warga Sungai Tabuk Sesalkan Polsek Sungai Tabuk Pindah
IMG 20200430 141409 01
Ratusan Angkot Banjarmasin Antri Di Depan Kantor DPW Partai Nasdem Kalsel

Sekretaris DPW Partai Nasdem Kalsel ini juga mengungkapkan, di Kalsel pihaknya telah mengumpulkan donasi dari para anggota DPRD yang berasal dari Partai Nasdem. Donasi ini kemudian dibagikan dalam bentuk paket sembako dan sejumlah uang tunai.

H Zani (Sapaan akrabnya) menegaskan, untuk kali ini pihaknya menyalurkan bantuan kepada para sopir angkot Banjarmasin. Sebab, pihaknya mendengar tentang kesulitan mereka dalam mencari penumpang, bahkan tidak ada penumpang sama sekali.

“Di Banjarmasin, DPW Partai Nasdem Kalsel menyalurkan bBanjarmasint sembako kepada ratusan sopir angkot Banjarmasin yang sangat terdampak dari pandemi Covid-19. Apalagi saat ini di Banjarmasin diberlakukan PSBB, penghasilan para sopir sangat memprihatinkan sekali,” tegasnya.

Terpisah, Koordinator sopir angkot Banjarmasin atau taksi kuning, Gusti Muhammad Hadi seusai menerima paket bantuan sembako dari Partai Nasdem ini mengaku, sangat terharu, sebab ada yang peduli terhadap mereka.

BACA :   Ratusan Sopir Angkot Banjarmasin Terima Bantuan Paket Sembako Partai Nasdem

“Kami sangat senang mendapat perhatian dan bantuan paket sembako dari Partai Nasdem, sebab bantuan yang diberikan sangat berharga ditengah sulitnya ekonomi,” ucapnya.

[sliders_pack id=”24644″]

Berita Terkait

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan