Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo Meminta KPU Kabupaten Banjar Memastikan Ketersediaan kelengkapan Yang Masih Kurang, Sebab Pelaksanaan Pemungutan Suara Pilkada Serentak Tinggal Menghitung Hari, Selasa (1/12/2020).

Ketua KPU Kabupaten Banjar, Muhaimin dihadapan Forkopimda Banjar di Mahligai Sultan Adam Martapura menyampaikan, bahwa untuk persiapan logistik Pilbup Banjar sudah siap secara keseluruhan. Tetapi untuk logistik Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, masih menunggu formulir C Plano.

“Kita masih menunggu formulir C plano yang belum lengkap untuk segera didistribusikan ke 20 kecamatan. Sedangkan untuk pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19 masih ada kekurangan, yakni sarung tangan latek, dan thermo gun yang masih menunggu kiriman.

Menanggapi hal tersebut Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo mengatakan, masih kurangnya formulir C plano, sarung tangan dan thermo gun, KPU Banjar disarankan untuk segera memastikan kapan datangnya perlengkapan tersebut.

”Dipastikan kapan datangnya, telpon saja biar kita bisa mendapat informasi A1, harus dipastikan karena sisa waktu yang ada sangat singkat,” tegas Kapolres Banjar.

 

Marhaban Ya Ramadan 1442 H