UMUM

Karena Resahkan Warga, Satpol PP Banjarbaru Amankan Anak- Anak Punk

KBK- Banjarbaru : Sejumlah anak-anak punk yang sering mangkal dikawasan Lapangan Murjani Banjarbaru diamankan Satpol PP setempat. Hal ini dilakukan karena dinilai telah meresahkan sebagian warga kota, karena tidak jarang terjadi perkelahian antar mereka dan juga kadang terlihat ada yang mabuk (5/7/2018).

Menindaklanjuti laporan masyarakat Kota Banjarbaru, Satpol PP setempat mengamankan sejumlah anak punk yang sedang mangkal di kawasan Lapangan Murjani. Pada operasi ada perlawanan dari beberapa anak punk dan bahkan dua orang diantaranya berhasil kabur dengan berlari cepat meninggalkan kawasan tersebut.

Salah seorang petugas yang berada dibelakang truck patroli Satpol PP mengatakan, maraknya anak punk di kawasan Lapangan Murjani telah menjadi perhatian Pak Wakil Walikota Banjarbaru dan diperintahkan untuk menertibkan.

Sebagian Warga Kota Banjarbaru para pemilik warung makan dan minum di Mingguraya tidak terkejut dengan adanya penangkapan yang dilakukan Satpol PP terhadap anak-anak punk, sebab hal itu sudah biasa terjadi. Namun, mereka apa yang dilakukan Satpol PP menurut mereka sudah sepatutnya. Hal ini disampaikan Agus Tono Warga Kota Banjarbaru yang juga membuka warung di Mingguraya.

“Kalau anak anak punk yang sering mangkal disini dapat tertib dan tidak membuat kegaduhan, seperti ribut dan melakukan perkelahia, bagi kami tidak masalah,” tandasnya lagi.

Editor :
Penulis :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *