Site icon Kantor Berita Kalimantan

Ketua Umum PSI Kaesang Percayakan Syaifullah Tamliha Maju Calon Bupati Banjar

KBK.NEWS  JAKARTA – H Syaifullah Tamliha berhasil mendapatkan Surat Keputusan (SK) Partai Solidaritas Indonesia yang diserahkan langsung Ketua Umum Kaesang Pangareb untuk maju sebagai Calon Bupati Banjar 2024, Kamis (15/8/2024).

H Syaifullah Tamliha berhasil melakukan gerilya politik di tingkat daerah hingga tingkat nasional untuk mendapatkan dukungan maju sebagai calon Bupati Banjar di Pilkada 2024 dari partai politik. Terbaru Tamliha menerima berhasil mendapat kepercayaan Ketua Umum PSI Kaesang Pangareb untuk maju dan memenangkan Pilkada atau Pilbup Kabupaten Banjar 2024 dengan menyerahkan SK PSI.

Ketua Umum PSI yang juga putra Presiden Joko Widodo ini berpesan kepada Syaifullah Tamliha dan calon kepala daerah yang menerima SK  agar bekerja serius untuk masyarakat. Kemudian juga meminta agar menjaga  amanah yang diberikan dan tidak korupsi, serta tetap merawat persatuan.

“Saya juga titip masa depan daerah masing-masing. Utamanya untuk kepentingan generasi masa kini dan masa depan,” ucap Ketua Umum PSI,  Kaesang Pangarep.

Sementara itu Syaifullah Tamliha mengaku beruntung mendapat SK dari   PSI. Mesti non parlemen, baginya rekomendasi ini berarti, karena PSI punya semangat dan serius untuk turut serta membangun daerah

“Saya tidak melihat partai itu memiliki kursi atau tidak. Yang saya liat adalah semangat dan keseriusan partai itu berperan untuk membangun daerah,” beber Syaifullah Tamliha.

Tamliha berterima kasih kepada PSI. Lantaran sudah memberikan dukungan ini tanpa syarat apapun.

“Seperti yang disampaikan Mas Kaesang tadi, bahwa yang di-request PSI adalah bekerja serius untuk masyarakat,” pungkas Calon Bupati Banjar H Syaifullah Tamliha.

Exit mobile version