Kantor Berita Kalimantan
Home » KPU Kalsel Tambah Kekuatan Hadapi Pilkada Serentak 2020
DAERAH

KPU Kalsel Tambah Kekuatan Hadapi Pilkada Serentak 2020

IMG 20200113 WA0016
IMG 20200113 WA0016

KPU Kalsel Tambah Kekuatan Dengan Mengisi Formasi Yang Sempat Kosong Dalam Menghadapi Semua Tahapan Pilkada Serentak 2020 (13/1/2020).

Sekretaris Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Selatan, Basuki melantik pejabat Eselon III dan IV di jajaran KPU Kalsel. Pelantikan ini untuk mengisi sejumlah formasi penting yang belum terisi (kosong).

Mereka yang dilantik dan diambil sumpah sebagai berikut :

. Kabag Organisasi dan SDM, Sariyati. Posisi ini lama kosong setelah Munawar Khalil yang purnatugas.

. Lian Fakhriani sebagai Kasubbag Program dan Data di Sekretariat KPU Kabupaten Tanahlaut. Lian Fakhriani menggantikan Jumiati yang kini menjabat Sekretaris KPU Tanah Laut.

. Gusti Hafidz Rachman sebagai Kasubbag Program dan Data KPU Kabupaten Tabalong. Gusti Hafidz menggantikan Nanang Isnaini yang kini naik jabatan menjadi Sekretaris KPU Kabupaten Tabalong.

Plh Ketua KPU Kalsel, Siswandi Reya’an mengatakan, setiap kita punya kekurangan dan kelebihan. Untuk itu melalui kerjasama yang baik dan saling mengingatkan, maka hasilnya akan menjadi lebih baik. Hal ini ia tekankan, terlebih KPU dalam menghadapi tugas berat, yakni pilkada serentak 2020 di Kalsel.

“Alhamdulillah, saya senang formasi yang kosong telah terisi. Mari kita jaga benar-benar  integritas dan profesionalitas,” pungkas Siswandi.

Berita Terkait

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan