Kantor Berita Kalimantan
Home ยป Lapas Narkotika Karang Intan Bagikan Paket Sembako
BUDAYA DAERAH

Lapas Narkotika Karang Intan Bagikan Paket Sembako

IMG 20200424 WA0018
IMG 20200424 WA0018

Lapas Kelas II A Narkotika Karang Intan di Kabupaten Banjar bagikan sembako dan hasil keterampilan para warga binaan masyarakat (25/4/2020).

Hari Bhakti Ke-56 Pemasyarakat menjadi salah satu ajang bagi Lapas Narkotika Karang Intan untuk melaksanakan bakti sosial. Salah satu diantaranya, memberikan bantuan sembako kepada masyarakat sekitar.

Ada 100 paket sembako yang dibagikan ke masyarakat sekitar dan juga bagi warga binaan yang sedang menjalani asimilasi. Selain paket sembako dibagikan juga aneka hasil keterampilan hasil karya warga binaan di Lapas Narkotika Karang Intan, seperti hasil perkebunan, perikanan, dan lainnya.

Kalapas Narkotika Karang Intan, Sugito mengatakan, pembagian paket sembako dan aneka hasil keterampilan warga binaan tersebut untuk membantu masyarakat yang kini terdampak pandemi Covid-19. Karena itu pihaknya juga menyerahkan bantuan berupa masker kepada para petugas kesehatan di Puskesmas Karang Intan.

BACA :   Musim Kuruna Umpan Unjun Lingis

“Semoga bantuan paket sembako dari Lapas Karang Intan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan juga warga binaan,” pungkasnya (DAR).

[sliders_pack id=”24564″]

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan
error: Content is protected !!