Mantan Kadis PUPR Kalsel Martinus Melamar Sebagai Calon Wakil Gubernur
DAERAH POLITIK

Mantan Kadis PUPR Kalsel Martinus Mendaftar Sebagai Calon Wakil Gubernur di Pilgub Kalsel 2020

Mantan Kadis PUPR Kalsel Martinus Mendaftar Sebagai Calon Wakil Gubernur di Pilgub Kalsel 2020 Melalui Partai Nasdem. Ia juga sekaligus mendaftarkan diri sebagai Kader Partai Nasdem (16/10/2019).

Kabar politik terbaru mantan Kadis PUPR Provinsi Kalimantan Selatan, Martinus mendaftarkan diri sebagai Calon Wakil Gubernur Kalsel melalui Partai Nasdem. Untuk itu Martinus datang sendiri ke Kantor DPW Partai Nasdem Kalsel di Jalan A Yani, Km 8,4 Kertak Hanyar.

Kedatangan Martinus disambut langsung Ketua DPW Nasdem Kalsel, Guntur Perwira. Seusai mengambil formulir pendaftaran Martinus mengatakan, ia siap menjadi Calon Wakil Gubernur Kalsel dan berharap Partai Nasdem mengusungnya.

“Saya berharap mendapat dukungan penuh Partai Nasdem untuk maju sebagai wakil gubernur di Pilgub Kalsel 2020,” ujarnya (16/10/2019).

Pada kesempatan ini Mantan Kadis PUPR Kalsel ini juga mengajukan permohonan untuk menjadi Kader Partai Nasdem dan disambut gembira Ketua DPW Partai Nasdem Kalsel, Guntur Perwira.

Kepada media Guntur Perwira mengatakan, pihaknya mendapat kehormatan kedatangan tokoh seperti Martinus. Apalagi Martinus percaya kepada Partai Nasdem untuk mengusungnya sebagai calon wakil gubernur.

“Alhamdulillah semakin hari semakin banyak yang bergabung dengan Partai Nasdem. Ini sebuah kepercayaan masyarakat yang patut kami syukuri, terlebih lagi yang bergabung tokoh masyarakat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *