Bupati Banjar H Khalilulrahman
DAERAH PEMERINTAHAN

Masyarakat Kabupaten Banjar Doakan Kesembuhan Guru Khalil

Banyak Masyarakat Kabupaten Banjar Doakan Kesembuhan Guru Khalil yang kini sedang menjalani perawatan di salahsatu Rumah Sakit di Surabaya.

Bupati Banjar H Khalilulrahman dikabarkan sakit dan kini sedang dirawat di Rumah Sakit di Surabaya, Jawa Timur. Mendengar kabar ini banyak warga Kota Martapura dan wilayah lainnya di Kabupaten Banjar mendoakan agar Guru Khalil (sapaan akrab Bupati Banjar) cepat sembuh.

Beredar luas informasi di kalangan ASN dilingkup Pemkab Banjar mengenai Bupati Banjar H Khalilulrahman sedang sakit. Ketika informasi tersebut ditanyakan ke sejumlah pejabat di Pemkab Banjar, mereka membenarkan, namun tidak bersedia menjadi narasumber dengan alasan bukan kewenangan mereka.

Ketika hal ini coba dikonfirmasi ke Kabag Humas Pemkab Banjar, Jarkawi, ia mempersilakan untuk bertanya langsung kepada Ajudan Pribadi Bupati Banjar, Yadi. Ajudan Bupati Banjar ini mengatakan, ia sedang di Surabaya menemani bupati, untuk kondisi Bupati Banjar dipersilakan menanyakan langsung ke Sekda Banjar, Mokhmmad Hilman.

“Untuk informasi tentang Pak Bupati, silakan konfirmasi saja ke Pak Sekda,” jelasnya (2/9/2019).

Untuk menindaklanjuti mencoba melakukan kontak dengan Sekda Banjar, namun tidak terhubung. Selanjutnya ketika ditemui ke kantornya, dan mendapat informasi sedang keluar daerah.

Kemudian juga didapat informasi dari beberapa ASN di Pemkab Banjar, bahwa Sekda Banjar saat ini sedang menuju Kota Surabaya, Jawa Timur.

Sementara itu, sebagian warga Kabupaten Banjar yang mengetahui Bupati Banjar H Khalilulrahman Sakit, mereka mendoakan agar cepat sembuh dan bisa menjalankan tugas kembali.

“Kita mendoakan agar Guru Khalil, diberikan kesembuhan dan sehat kembali, sehingga bisa bertugas kembali,” ujar Hairul Falah Warga Kabupaten Banjar.

Selanjutnya di media sosial juga banyak ucapan dan doa agar H Khalilulrahman yang sedang berobat di Surabaya cepat sembuh dan kembali ke Martapura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *