Site icon Kantor Berita Kalimantan

Menkes Serahkan Santunan Untuk Tenaga Kesehatan Yang Gugur Di Kalsel

Screenshot 2020 07 17 12 13 34 01

Screenshot 2020 07 17 12 13 34 01

Menteri Kesehatan (Menkes), Terawan Agus Putranto menyerahkan Santunan Untuk Tenaga Kesehatan Yang Gugur Saat Bertugas Menangani Covid-19 di Kalsel, Jumat (17/7/2020).

Selain menyampaikan ucapan rasa duka yang mendalam atas gugurnya tenaga kesehatan saat menangani covid-19, Menteri Kesehatan juga menyerahkan santunan. Hal ini dilakukannya pada kunjungan kerja di RSUD Ulin Banjarmasin,  Kalimantan Selatan.

“Saya mengucapkan rasa duka yang mendalam atas gugurnya para tenaga kesehatan yang telah berjuang menangani Covid-19 di Kalimantan Selatan. Sekaligus juga saya menyerahkan santunan dari Bapak Presiden,” kata Terawan, Jumat (17/7/2020).

Kunjungan kerja Menkes ke RSUD Ulin Banjarmasin ini didampingi oleh Anggota DPR RI Dapil Kalsel, Syaifullah Tamliha.  Santunan diserahkan secara simbolis kepada keluarga tenaga kesehatan yang gugur saat bertugas menangani Covid-19 di sejumlah RS di Kalsel.

Pada kesempatan ini Menteri Kesehatan juga memberikan semangat kepada ahli waris penerima santunan agar bersabar.

“Semoga keluarga tenaga kesehatan yang gugur saat bertugas diberikan ketabahan,” Ucap Menkes RI Letjen TNi (Purn) Terawan Agus Putranto.

Kunjungan kerja dan penyerahan santunan bagi keluarg tenaga kesehatan yang gugur saat menangani covid-19 ini digelar Menteri Kesehatan RI ini di RSUD Ulin Banjarmasin. Tampak hadir juga Wagub Kalsel Rudy Resnawan, Ketua DPRD Kalsel Supian HK, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel,Muhammad Muslim dan unsur Forkopimda Kalsel.

[penci_related_posts title=”Berita Menarik Lainnya Klik Saja Dibawah Ini” number=”6″ style=”grid” align=”none” displayby=”recent_posts” orderby=”random”]

Exit mobile version