Site icon Kantor Berita Kalimantan

Mesin Politik H Saidi Mansyur Bergerak Hadapi Pilbup Banjar 2020

IMG 20200216 155445

IMG 20200216 155445

Meskipun Belum Mengumumkan Pasangannya, Mesin Politik H Saidi Mansyur Sudah Mulai Panas Dan Berjalan Guna Hadapi Pilkada Kabupaten (Pilbup) Banjar 2020 (16/2/2020).

Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi siapa yang akan mendampingi H Saidi Mansyur di Pilkada Kabupaten Banjar 2020. Walaupun ada sejumlah informasi yang menyebutkan H Saidi Mansyur akan berpasangan politisi murni, namun tetap saja ia masih menjadi misteri.

Baca Juga : H Saidi Mansyur Berpasangan Dengan H Akhmad Rozanie

H Akhmad Rozanie, Sekretaris DPD Partai Nasdem Kalsel, salah satu yang disebut – sebut akan mendampingi H Saidi Mansyur mengatakan, didalam politik semua pilihan dilakukan secara terukur.

“Semua pilihan politik tentu akan menjadi pertimbangan bagi Pak H Saidi Mansyur untuk memilih pasangan, dan itu sangat terbuka bagi siapa saja,” jelasnya (16/2/2020).

Menurut politisi muda dan bepengalaman dalam Pilkada 2015 lalu dan mengantarkan kemenangan Bupati dan Wakil Bupati Banjar periode 2016 -2021 ini, tidak ada yang mustahil kalau kita berjuang dengan benar.

“Insya Allah, kemenangan bisa kita raih kalau kita punya keyakinan yang kuat dan menguasai informasi yang akurat peta politik terkait Pilbup Banjar 2020 ini,” tegasnya.

Anggota DPRD Provinsi Kalsel dari Dapil Kabupaten Banjar ini berkeyakinan H Saidi Mansyur mendapat dukungan kuat para guru, habaib, dan alim ulama, bahkan para pemilih pemula.

“Alhamdulillah, berdasarkan survei yang kami lakukan elektabilitas H Saidi Mansyur cukup baik dan tinggal nanti akan ditambah dengan elektabilitas pasangannya,” jelas H Zani (Sapaan akrabnya).

H Akhmad Rozanie mengungkapkan, semua pasangan di Pilkada Kabupaten Banjar 2020 punya kelebihan dan kekurangan. Untuk itu perlu menjadi kajian dan analisa yang tepat agar strategi politik bisa berjalan untuk pemenangan H Saidi Mansyur.

“Alhamdulillah, kita sudah mempelajarinya, sehingga tidak ada lagi keraguan untuk mendukung dan memenangkan H Saidi Mansyur di Pilbup Banjar 2020. Mesin politik sudah mulai panas dan berjalan,” pungkas Mantan Ketua Tim Pemenangan H Saidi Mansyur di Pilkada 2015 lalu ini.

Exit mobile version