Kantor Berita Kalimantan
Home » Nadjmi Adhani Koordinasikan Bantuan Korban Banjir
DAERAH

Nadjmi Adhani Koordinasikan Bantuan Korban Banjir

IMG 20200105 WA0028 01
Nadjmi Adhani Koordinasikan Bantuan Korban Banjir di Cempaka dan Sungai Kemuning

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani Turun Langsung Kelapangan Koordinasikan Bantuan Untuk Korban Banjir di Cempaka dan Sungai Kemuning (5/1/2020).

Banjir kini sedang terjadi di Kota Banjarbaru, khususnya di Kecamatan Cempaka. Sedangkan banjir di kawasan Sungai Kemuning sudah berangsur-angsur surut. Sejumlah warga Kota Idaman ini menjadi korban bencana banjir.

Nadjmi Adhani Pantau Banjir di Cempaka dan Sungai Kemuning
Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani Pantau Banjir Di Cempaka dan Sungai Kemuning

Menghadapi persoalan banjir dan menimpa warganya, Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani langsung bergerak cepat dengan turun kelapangan. Dilapangan, Nadjmi Adhani meminta keterangan petugas terkait kondisi yang dihadapi korban banjir dan langsung koordinasikan kesiapan bantuan.

Baca Juga : Seorang Nenek Terjebak Banjir di Cempaka Banjarbaru

“Saat ini Pemko Banjarbaru melalui BPBD Kota Banjarbaru dan semua dinas terkait, termasuk juga BPBD Provinsi Kalsel, serta para relawan turun langsung membantu warga korban banjir,” jelasnya (5/1/2020).

Pada kesempatan ini, Nadjmi Adhani meminta agar warganya yang menjadi korban banjir untuk selalu waspada dan berhati-hati. Misalnya, agar waspada terhadap aliran listrik pada saat banjir.

“Insya Allah, banjir akan surut dan warga akan dapat beraktivitas dengan normal kembali,” pungkasnya.

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan