Pelantikan Pimpinan DPRD Banjarbaru
PEMERINTAHAN

Nadjmi – Jaya Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Banjarbaru

Petahana Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan Darmawan Jaya Setiawan (Nadjmi -Jaya) hadiri pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Pimpinan DPRD Banjarbaru (4/11/2019).

Rapat Paripurna DPRD Kota Banjarbaru dengan agenda pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pimpinan digelar. Acara ini sekaligus menetapkan 3 orang pimpinan DPRD Banjar baru, yakni 1 orang ketua dan 2 orang wakil ketua.

IMG 20191104 WA0012
Nadjmi – Jaya Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Banjarbaru

Walikota Banjarbaru dan Wakil Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani dan Darmawan Jaya Setiawan turut menghadiri rapat paripurna dengan agenda pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pimpinan DPRD. Seusai mengikuti prosesi rapat paripurna DPRD Kota Banjarbaru, Nadjmi mengatakan, pertama ia ucapkan kepada pimpinan DPRD yang telah dilantik dan kini telah definitif.

“Kita berharap dengan telah dilantiknya unsur pimpinan  DPRD Kota Banjarbaru akan semakin menguatkan kerjasama antara legislatif dengan eksekutif. Semoga hubungan yang harmonis ini tetap terjalin untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara,” ujarnya.

Petahana Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Nadjmi-Jaya pada kesempatan ini mengucapkan selamat secara langsung kepada Pimpinan DPRD Banjarbaru yang telah definitif. Kehadiran Nadjmi- Jaya pada rapat paripurna DPRD Banjarbaru ini mendapat sambutan positif, sebab menggambarkan hubungan baik eksekutif dan legislatif.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/ janji Pimpinan DPRD Banjarbaru berjalan lancar. Mereka yang dilantik dan diambil sumpahnya, Ketua DPRD Banjarbaru, Fadliansyah dari Partai Gerindra,  Wakil Ketua DPRD, AR Iwansyah dari Partai Golkar, dan Napsiani Samandi dari PPP.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji pimpinan DPRD Banjarbaru dipimpin Ketua PN Banjarbaru, Wahyu Irawan dan dihadiri para anggota DPRD, para undangan dan unsur Forkopimda Kota Banjarbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *