Site icon Kantor Berita Kalimantan

Nadjmi – Jaya Kompak Lamar PDIP Untuk Pilwali 2020

IMG 20190920 WA0025

IMG 20190920 WA0025

Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan Darmawan Jaya Setiawan atau Nadjmi – Jaya yang merupakan calon petahana melamar PDIP Untuk Pilwali 2020 (20/9/2019).

Sebagai bentuk keseriusan, Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Nadjmi -Jaya menyerahkan formulir pendaftaran ke DPC PDIP Kota Banjarbaru. Kedatangan Pasangan Nadjmi -Jaya untuk menyerahkan formulir pendaftaran ke Kantor DPC PDIP Kota Banjarbaru sekitar pukul 15.00 Wita di Jalan Kastela, Guntung Paikat, Banjarbaru.

Seusai menyerahkan formulir pendaftaran ke PDIP, Nadjmi Adhani mengatakan, ia bersama Darmawan Jaya Setiawan bersyukur dapat melengkapi semua persyaratan pendaftaran di PDIP untuk diusung pada Pilwali Banjarbaru 2020.

“Alhamdulillah, saya bersama Pak Darmawan Jaya Setiawan datang langsung ke Kantor DPC PDIP menyerahkan lamaran agar dapat diusung pada Pilwali Banjarbaru 2020 yang tahapannya mulai bergulir,” jelasnya (20/19/2019).

Mantan Camat Landasan Ulin menyatakan, setelah semua persyaratan pendaftaran melalui PDIP dan diserahkan ia berharap PDIP menerima lamaran dan diusung  untuk maju di Pilwali 2020. Menurutnya dukungan PDIP untuk suksesi Pilwali Banjarbaru sangat penting, terlebih lagi PDIP pemenang pemilu 2019 secara nasional.

“Penyerahan formulir pendaftaran sebagai lamaran ke PDIP Banjarbaru kami serahkan di hari terakhir sebelum ditutup. Selain itu lamaran ini kami serahkan bertepatan dengan Hari Jumat yang barokah, semoga menjadi barokah bagi semua Warga Kota Banjarbaru,” pungkasnya.

Sehari sebelumnya, Pasangan Aditya Mufti Aripin – AR Iwansyah juga menyerahkan formulir lamaran ke DPC PDIP Kota Banjarbaru.

Exit mobile version