Kantor Berita Kalimantan
Home » Nadjmi-Jaya Penguji Skripsi Mahasiswa ULM
DAERAH

Nadjmi-Jaya Penguji Skripsi Mahasiswa ULM

IMG 20200107 WA0007 01
Nadjmi-Jaya Penguji Skripsi Mahasiswa ULM

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan (Nadjmi-Jaya) menjadi penguji tamu dalam diseminasi skripsi mahasiswa ULM Banjarmasin (7/1/2020).

Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin Diseminasi Skripsi untuk program studi (Prodi) Pendidikan IPS di Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan. Civitas akademi ULM dalam kegiatan ini mengundang 3 tokoh Banjarbaru, Rudy Resnawan, Nadjmi Adhani, dan Darmawan Jaya Setiawan sebagai tamu penguji.

Rudy Resnawan adalah mantan Walikota Banjarbaru yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Kalsel. Sedangkan Nadjmi Adhani dan Darmawan Jaya Setiawan (Nadjmi-Jaya) merupakan Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru sekarang.

IMG 20200107 WA0006 01
Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani Penguji Skripsi Mahasiswa ULM Banjarmasin

Walikota Banjarbaru Nadmi Adhani pada kegiatan ini mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa prodi IPS di FKIP Universitas Lambung Mangkurat yang mengangkat skipsi tentang Kota Banjarbaru.

program studi pendidikan IPS pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lambung Mangkurat, di aula rektorat Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin, Selasa (07-01-2020).
Tidak hanya Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan, dalam diseminasi skripsi ini juga menghadirkan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Rudy Resnawan.

Dalam diseminasi skripsi ini, Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani berterimakasih kepada mahasiswa program studi pendidikan IPS pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lambung Mangkurat yang mengangkat skipsi nya tentang Kota Banjarbaru.

“Ini merupakan penghargaan bagi masyarakat Kota Banjarbaru, sebab persoalan kemajuan kota ini menjadi bahan skripsi para mahasiswa. Misalnya mengenai Kampung Purun dan lainnya,” jelas Nadjmi Adhani (7/1/2020).

Nadjmi-Jaya
Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan Penguji Skripsi Mahasiswa ULM Banjarmasin

Kemudian Wakil Walikota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan mengungkapkan rasa senang dan bangga, sebab para mahasiswa mengangkat Kota Banjarbaru sebagai bahan skripsi. Hal ini menunjukan, bahwa para mahasiswa sangat jeli dan kritis melihat kemajuan di Kota Banjarbaru.

“Kami, sangat bangga judul skripsi para mahasiswa ULM ini yang mengangkat Kota Banjarbaru. Ini dapat menjadikan salah satu promosi untuk Kota Banjarbaru agar semakin dikenal luas,” pungkasnya.

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan