IMG 20190909 140817 1
DAERAH POLITIK

Nasdem Dukung Penuh Rozanie Sebagai Cabup HST

Ketua DPW Partai Nasdem Kalsel, Guntur Prawira perintahkan semua kader dan pengurus memberikan dukungan penuh kepada Akhmad Rozanie Nugraha sebagai Calon Bupati (Cabup) HST (9/9/2019).

Seusai pelantikan anggota DPRD Kalsel, Ketua DPW Partai Nasden Kalsel mengumpulkan para anggota DPRD dari Nasdem se- Kalsel di Kantor DPW Nasdem di Jl. A Yani Km.8 Kertak Hanyar. Pada kesempatan ini Guntur Prawira menyampaikan sejumlah arahan dan juga nasehat kepada para anggota DPRD untuk menjalankan amanah yang telah diberikan kepada mereka.

Screenshot 2019 09 10 07 45 12
Ketua DPW Nasdem Kalsel, Guntur Prawira Dukung Penuh Akhmad Rozanie Sebagai Cabup HST

“Utamakan kepentingan rakyat atau masyarakat. Kalau dihadapkan pilihan antara kepentingan masyarakat dengan kepentingan partai, maka pilihlah kepentingan masyarakat,” ujarnya (9/9/2019).

Sedangkan terkait dengan Akhmad Rozanie yang akan maju sebagai calon Bupati HST, Guntur Prawira menegaskan seluruh kader dan pengurus Nasdem bersatu untuk memenangkannya.

“Walaupun Nasdem membuka pendaftaran bagi calon Bupati HST, tetapi Nasdem mengutamakan kader terbaik untuk diusung,” tegasnya.

Dukungan terhadap Akmad Rozanie juga disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem HST, Tri Bunadi. Menurutnya Nasdem di HST siap mengeluarkan segenap kemampuan agar Akhmad Rozanie bisa terpilih sebagai Bupati HST.

Hal senada juga disampaikan, Wakil Ketua DPRD HST dari Partai Nasdem, Taufik Rahman. Menurut politisi muda Nasdem ini mengatakan, Nasdem HST akan bersatu memberikan dukungan kepada Akmad Rozanie untuk maju sebagai Cabup HST.

“Insya Allah dengan dukungan yang terus mengalir kepada Akhmad Rozanie, maka akan mendapat kepercayaan dari masyarakat di HST,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *