Nilai Tidak Ada Urgensi Fraksi Partai Nasdem DPRD Banjar Tidak Kirim Perwakilan Ke Pansus Pasar

1 min read

MARTAPURA – Fraksi Partai Nasdem DPRD Kabupaten Banjar menilai tidak ada urgensi pihaknya ikut bergabung Pansus Pasar Bauntung Batuah, karena itu tidak mendelegasikan anggotanya kedalam tim, Kamis (1/6/2023).

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar Akhmad Rizanie Anshari membenarkan, bahwa fraksinya tidak ikut dalam panitia khusus (Pansus) Pasar Bauntung Batuah.

” Ya memang kami dari Fraksi Partai Nasdem DPRD Kabupaten Banjar tidak mengirim perwakilan atau delegasi ke Tim Pansus Pasar Bauntung Batuah. Salah satu alasannya, kami melihat tidak ada urgensinya untuk membahasnya sampai ke Pansus Pasar, karena saya kira cukup di Komisi II DPRD Banjar,” jelasnya, Kamis (1/6/2023).

Hal lain, beber Akhmad Rizanie Anshari, ia menilai perjalanan pembentukan Pansus Pasar tidak melalui mekanisme yang tepat, karena bukan berangkat dari usulan Komisi II DPRD Banjar.

” Menurut Saya, mestinya Pansus Pasar itu harus berasal dari usulan Komisi II DPRD Banjar. Biarlah itu sudah terbentuk, namun yang jelas kami dari Fraksi Partai Nasdem DPRD Kabupaten Banjar tidak ikut, karena kami nilai tidak ada urgensinya,” pungkas Akhmad Rizanie yang juga Wakil Ketua DPRD Banjar ini.

 

admin

Redaktur KBK.NEWS

Berita Terkait

More From Author