Fraksi Golkar DPRD Banjar Tidak Kirim Delegasi ke Pansus PT Baramarta dan Pansus Pasar

1 min read

MARTAPURA – Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Banjar sengaja tidak mengirim perwakilan atau delegasi ke Tim Pansus PT Baramarta dan Pansus Pasar Bauntung Batuah, karena lebih fokus menghadapi pemilu 2024, Kamis (1/6/2023).

“Meski kami tidak mengirimkan perwakilan, tetapi pada prinsipnya tetap mendukung dan setuju pembentukan Pansus PT Baramarta dan Pansus Pasar Bauntung Batuah di DPRD Kabupaten Banjar,” jelas Ketua Fraksi Golkar Banjar, Abdul Razak, Kamis (1/6/2023).

Apapun nantinya keputusan yang diambil oleh Tim Pansus PT Baramarta dan Pansus Pasar, beber Razak, Fraksi Golkar DPRD Banjar akan menyetujuinya.

” Kami percaya teman-teman yang tergabung pada kedua Pansus tersebut dapat bekerja profesional, karena itu kami akan mengikuti hasil keputusan mereka nantinya,” ungkap mantan pejabat di Pemkab Banjar ini.

Hal lain ungkap Abdul Razak, saat ini anggota fraksi Partai Golkar di DPRD Kabupaten Banjar sedang fokus untuk mengikuti pemilu 2024. Karena itu mereka lebih sibuk, termasuk menyiapkan segala sesuatunya untuk bisa berlaga di Pileg 2024 mendatang.

“Para anggota DPRD Banjar dari Fraksi Partai Golkar saat ini juga sibuk untuk menghadapi pemilu 2024 mendatang, sehingga kami semua perlu lagi nih fokus dalam hal ini,” pungkas Abdul Razak yang akan maju lagi di Pileg 2024 mendatang.

 

admin

Redaktur KBK.NEWS

Berita Terkait

More From Author