Kantor Berita Kalimantan

Pasangan Banjar Bersinar Gelar Syukuran

Pasangan Banjar Bersinar Andin – Guru Oton Gelar Syukuran Lolos Verifikasi Faktual dan Bisa Mencalonkan Diri Di Pilbup Banjar 2020, Senin (24/8/2020).

Andin Sofyanoor yang berpasangan dengan KH Syarif Busthomi (Guru Oton) telah melewati masa-masa genting sebagai Pasangan Bakal Calon Bupati Banjar jalur perseorangan. Pasangan Andin – Guru Oton yang mengusung tema Banjar Bersinar ini telah dinyatakan lolos verifikasi oleh KPU Banjar dan berhak untuk mengikuti pendaftaran.

Sebagai wujud syukur atas keberhasilan lolos verifikasi ini Pasangan Andin – Guru Oton menggelar syukuran secara sederhana dan dihadiri para guru dari Ponpes Darussalam. Pada syukuran ini diisi tausiyah atau ceramah agama yang disampaikan KH Hasanuddin, Pimpinan Ponpes Darussalam Martapura.

Seusai syukuran, Andin Sofyanoor didampingi KH Syarif Busthomi kepada wartawan mengatakan, syukuran dilaksanakan sebagai wujud syukur kepada Allah SWT, sebab Pasangan Banjar Bersinar lolos verifikasi.

“Syukuran ini dilakasanakan, karena kami sudah bisa mencalonkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar dari jalur perseorangan. Inilah bukti syukur kita kepada Allah SWT,” jelasnya, Senin (24/8/2020).

Keberhasilan lolos verifikasi ini, kata Andin Sofyanoor tidak terlepas peran semua relawan, korcam, kordes, kawan dan sahabat dan guru-guru kita.

“Alhamdulillah bukti dukungan yang kita serahkan dan memenihi syarat (MS) telah melampaui syarat minimal yang tetapkan KPU Kabupaten Banjar Total bukti dukungan memenuhi syarat kami 40.392,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini Andin Sofyanoor dan KH Syarif Busthomi menyatakan, pihaknya telah melengkapi seluruh persyaratan administrasi dan lainnya, sebelum mendaftar ke KPU Kabupaten Banjar.

“Alhamdulillah semua kelengkapan sudah kami siapkan bersama Guru Oton dan Tim Administrasi yang telah kami bentuk,” pungkas mantan Anggota DPRD Banjar,Andin Sofyanoor.

 

 

Exit mobile version