IMG 20200211 WA0037
IMG 20200211 WA0037

Pasangan Petahana Nadjmi-Jaya Mendapat Rekomendasi Partai Golkar? Isu Tentang Nadjmi-Jaya Mendapat Rekomendasi Partai Berlambang Pohon Beringin ini Ramai Beredar di Jejaring Sosial dan Grup WA (11/2/2020).

Ramai beredar isu atau bisik-bisik tentangga di jejaring sosial dan pesan singkat yang menyebutkan Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Nadjmi-Jaya mendapat rekomendasi dari Partai Golkar. Isu ini kemudian coba dikonfirmasi ke Bakal Calon Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan.

Menurut Darmawan Setiawan, isu terkait hal tersebut memang ia dengar, namun ia belum mengetahuinya secara kepastiannya.

“Iya saya memang ada dengar isu itu, jika benar, maka tentu ini kabar baik dan Alhamdulillah,” ucapnya singkat seusai menghadiri tabliq akbar Syekh Muhammad Jaber (11/2/2020).

Sementara itu belum ada keterangan resmi dari DPP Partai Golkar tentang Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru yang mendapat rekomendasi.

BACA JUGA :   Partai Bulan Bintang Pilih Berry Nahdian Furqan Calon Wakil Bupati HST

Pasangan Nadjmi-Jaya sebelumnya sudah menerima rekomendasi dari Partai Nasdem. Rekomendasi dari Partai Nasdem ini merupakan rekomendasi pertama yang diberikan partai besutannya Surya Paloh.