UMUM

Paslon Bupati HSS Jalur Perseorangan Gelar Kampanye Akbar Dan Sampaikan 9 Program

KBK – Kandangan : Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) dari jalur independen atau perseorangan HM Najamuddin-HM Ridha Nomor Urut Satu menggelar kampanye akbar penutup tahapan kampanye Pilkada HSS 2018. Ribuan masyarakat. Lapangan Sepakbola Lambung Mangkurat Kandangan tumpah ruah dengan masyarakat yang mengikuti kampanye akbar ini (23/06/2018)

HM. Najamuddin dalam orasi kampanyenya kembali menyampaikan program yang akan ia laksanakan jika terpilih menjadi Bupati HSS. Untuk itu ia meminta dukungan masyarakat calon pemilih agar menggunkan hak pilih mereka pada hari pemungutan suara dengan mencoblos nomor urut satu HM.Najamuddin – HM.Ridha.

Makmur salahsatu timses paslon ini mengatakan, ribuan masyarakat yang memadati lapangan bola ini merupakan pendukung fanatik yang siap memenangkan Nanang Buya pada Pilkada HSS 2018.

“Kampanye akbar ini kami isi dengan kegiatan Kandangan Bersholawat dan juga menghadirkan tokoh parpol seperti Pak Rudy Arifin, dan Mardani Maming,” ujarnya.

Menurut Makmur yang menyampaikan orasi sebagai jurkam Rudy Arifin, dan ia mengajak warga HSS memilih paslon nomor urut satu pada hari pencoblosan ,Rabu 27 Juni 2018.

“Paslon Bupati dan Wakil Bupati HSS Nomor urut satu menyampaikan visi dan misi dihadapan ribuan massa, terutama tentang 9 program untuk membantu masyarakat jika ia terpilih,” pungkasnya.

Guna memeriahkan kampanye akbar ini timses paslon nomor urut satu daei jalur independen atau perseorangan ini menghasmdirkan artis Hadad Alwi dan Grup Nasyid Snada.

Editor :
Penulis :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *