Bakal Calon Bupati Banjar Lamar ke Partai Nasdem
DAERAH POLITIK

Pelamar Bakal Calon Bupati Banjar Semakin Bertambah ke Partai Nasdem

Di Injury Time Pelamar Bakal Calon Bupati Banjar Semakin Bertambah ke Partai Nasdem Kabupaten Banjar. Selain bakal calon bupati ada juga pelamar bakal calon wakil bupati untuk Pilbup Banjar 2020 (23/10/2019).

Nasdem Kabupaten Banjar di injury time pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati didatangi pelamar untuk menyerahkan formulir pendaftaran lengkap. Kabar terbaru Politisi Senior dari Partai Golkar, Gusti Iskandar mendatangi Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar untuk menyerahkan formulir pendaftaran.

Hari ini 23 Oktober 2019 merupakan batas akhir DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar membuka pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar 2020. Jelang ditutupnya pendaftaran ini sejumlah tokoh memasukan formulir pendaftaran agar bisa diusung oleh Partai Nasdem.

Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar dari DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar, Akhmad Rizanie mengatakan, pihaknya walaupun mengusung kader sendiri sebagai bakal calon bupati, namun tetap membuka pendaftaran untuk umum.

Penjaringan Bakal Calon Bupati Banjar DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar
Akhmad Rizanie Anshari Ketua Tim Penjaringan DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar

Politisi Muda Partai Nasdem ini menyatakan, bahwa hingga saat ini para pelamar yang mengembalikan formulir semakin bertambah. Hal ini jelasnya membuktikan Partai Nasdem mendapat kepercayaan dari banyak tokoh di Kalsel.

“Politik tanpa mahar tetap menjadi ciri khas partai kami dan itu kami buktikan kepada para pelamar bakal calon bupati dan wakil bupati,” tandasnya (23/10/2019).

Wakil Ketua DPRD Banjar dari Partai Nasdem ini mengungkapkan, bahwa di injury time Politisi Senior Partai Golkar, Gusti Iskandar menyerahkan berkas formulir ke Partai Nasdem untuk bakal calon bupati di Pilbup Banjar 2020.

“Tadi sore kami menerima kedatangan Pak Gusti Iskandar yang menyerahkan secara resmi formulir pendaftarannya ke Partai Nasdem,” terang Rizanie.

Pada kesempatan ini Akhmad Rizanie Anshari tidak menutup-nutupi nama -nama pelamar yang menyerahkan formulir pendaftaran. Tetapi ia sampaikan batas akhir pendaftaran pukul 00.00 Wita malam ini.

“Mereka yang mengembalikan berkas ke Partai Nasdem, H Saidi Mansyur, Gusti Sulaiman Razak, Masrur Auf Ja’far, dan Gusti Iskandar. Untuk bakal calon wakil bupati, Yunani, KH. Ali Murtadho, Heru Pribadi Jaya,” pungkasnya.

One Reply to “Pelamar Bakal Calon Bupati Banjar Semakin Bertambah ke Partai Nasdem

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *