Pemkab Banjar Potong 5 Ekor Sapi Kurban

0
Pemkab Banjar Laksanakan Ibadah Kurban
Pemkab Banjar Laksanakan Ibadah Kurban

Pemkab Banjar laksanakan ibadah kurban 1441 H dengan memotong 5 ekor sapi dan daging segarknya dibagikan kepada warga sekitar dan tenaga honorer, Sabtu (1/8/2020).

Sebanyak 5 ekor sapi untuk keperluan ibadah kurban  dari Pemkab Banjar pagi hari tadi dipotong. Daging sapi segar ini dari hewan kurban ini dibagikan kepada para tenaga honorer di Pemkab Banjar dan warga sekitar Kantor Bupati Banjar.

Kegiatan pemotongan sapi kurban ini digelar di halaman belakang Kantor Bupati Banjar di Martapura. Bupati Banjat H Khalilurrahman pada  kegiatan ini di wakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra H Masruri.

“Alhamdulillah sapi untuk ibadah kurban dari Pemkab Banjar tahun ini lebih banyak dibanding tahun lalu. Pada tahun ini ada 5 ekor sapi yang kita potong,” jelasnya, Sabtu (1/8/2020).

BACA JUGA :   Banjar Edukasi Masyarakat Memutus Rantai Covid-19

Masruri mengungkapkan, para penerima daging sapi kurban akan mengambil daging sapi kurban dengan menggunakan kupon yang telah dibagikan. Selain itu karena pelaksanaan pemotongan hewan kurban ditengah pandemi Covid-19, maka pihaknya tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Pemotongan hewan kurban dan pembagian dagingnya tetap menjalankan protokol kesehatan, seperti jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan pakai sabun,” pungkasnya.

[penci_related_posts title=”Berita Menarik Lainnya Klik Saja Dibawah Ini” number=”6″ style=”grid” align=”none” displayby=”recent_posts” orderby=”random”]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here