Kantor Berita Kalimantan
Home ยป Pemko Banjarbaru Sediakan Penginapan Gratis Untuk 31 Petugas Kesehatan
DAERAH

Pemko Banjarbaru Sediakan Penginapan Gratis Untuk 31 Petugas Kesehatan

IMG 20200501 WA0023
IMG 20200501 WA0023

Pemerintah Kota Banjarbaru (Pemko) sediakan penginapan untuk petugas kesehatan yang menangani penanggulangan wabah virus corona atau Covid-19 (1/5/2020).

Guna membuat lebih nyaman bagi para petugas kesehatan yang bekerja digaris terdepan penanggulangan wabah virus corona atau Covid-19, Pemko Banjarbaru siapkan penginapan gratis.

Penginapan gratis ini merupakan kerjasama Pemko Banjarbaru dengan Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial, Kementerian Sosial RI. Penginapan bagi pejuang kesehatan ini berlokasi di Jalan Guntung Manggis, Banjarbaru.

Penginapan gratis ini pada hari pertama langsung ditempati 31 orang petugas kesehatan yang telah berjuang digarda terdepan penanggulan pandemi Covid-19. Kedatangan petugas kesehatan di penginapan ini langsung disambut Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan, sebagai wujud penghargaan dan penghormatan terhadap petugas kesehatan ini.

BACA :   Komisi I DPRD Kalsel Ingatkan Kanwil Kemenkumham Kalsel Perbaiki Lapas

Darmawan Jaya mengatakan, penginapan gratis pihaknya siapkan bagi petugas kesehatan yang berdomisili diluar Kota Banjarbaru, seperti di Kabupaten Banjar dan Kota Banjarmasin. Apalagi menurutnya, Kabupaten Banjar dan Kota Banjarmasin saat ini menetapkan PSBB Covid-19.

“Dengan adanya fasfasilitas penginapan gratis ini diharapkan membuat mereka lebih nyaman,” pungkasnya.

[sliders_pack id=”24564″]

BACA :   Kodim Martapura Matangkan Persiapan Pelaksanaan TMMD ke- 100

[sliders_pack id=”24644″]

Berita Terkait

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan
error: Content is protected !!