Kantor Berita Kalimantan
Home » Pemuda Di Martapura Diduga Tewas Akibat Perampokan
UMUM

Pemuda Di Martapura Diduga Tewas Akibat Perampokan

Pemuda Di Martapura Diduga Tewas Akibat Perampokan
Pemuda Di Martapura Diduga Tewas Akibat Perampokan

Seorang Pemuda Warga Kota Martapura tewas dengan luka dibagian leher dan ia diduga menjadi korban perampokan (7/6/2020).

Warga Jalan Masjid, Gang Jambu RT 01, Desa Indrasari, Martapura dibuat geger, sebab seorang warganya Hasanuddin (20) ditemukan tewas dengan luka di leher. Kondisi korban pertama kali diketahui oleh orangtuanya (Rahman) yang pulang kerja pada pagi hari.

Orangtua korban menuturkan, ia pulang kerja Minggu dinihari, tanpa ada kecurigaan apa-apa langsung memasak di dapur untuk menyiapkan sarapan pagi. Ia melihat tidak ada sepeda motor milik anaknya didalam rumah, namun mengira berada diluar.

“Karena tidak keluar kamar, maka sekitar pukul 10 pagi saya masuk ke kamar anak saya, dan saya sangat terkejut melihat kondisi anak saya terbaring bersimbah darah,” ucapnya dengan sedih (7/6/2020).

BACA :   Ibu Melahirkan Buang Mayat Bayi di Martapura

Rahman kemudian melaporkan keadaan anaknya tersebut kepada aparat desa dan selanjutnya dilaporkan ke Polres Banjar.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Banjar, IPTU Muhammad Rezky Fernandez ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan, bahwa telah terjadi kasus dugaan perampokan yang disertai pembunuhan. Namun, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut.

Menurut Kasat Reskrim, pihaknya menerima laporan masyarakat adanya kasus dugaan perampokan yang disertai pembunuhan. Barang milik korban yang hilang, yakni 1 Unit Motor Suzuki Satria F warna hitam dengan nomor polisi DA 4795 OC dan 1 Handphone Samsung J2 Pro.

“Kami akan melakukan penyelidikan dan meminta keterangan kepada saksi-saksi untuk secepatnya mengungkap kasus ini,” pungkas IPTU Muhammad Rezky Fernandez.

 

BACA :   Kalsel Kurang Peduli Situs Sejarah

Berita Terkait

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan