Sadis ! Penemuan Mayat Dalam Box Plastik di Depan Mushala Al-Musyarrafoh Sungai Tabuk

KBK- Martapura : Warga Desa Pemakuan, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar dibuat geger dengan adanya sebuah titipan box plastik ukuran sekitar 100 X 75 Cm didepan Mushala Al Musyarafah yang ternyata didalamnya berisi mayat (10/06/2018).

Menurut saksi mata, Muhammad Said dan teman-temannya sekitar pukul 01.30 ketika ia bersama sejumlah jamaah Mushala Al Musyarrofah sedang melakukan tadarus Al-Qur’an, seorang pria yang berusia sekitar 35 tahun dengan mengendarai sebuah sepeda motor merek Yamaha Yupiter mampir didepan mushala dan menurunkan barang bawaannya berupa box plastik yang mereka kira isinya pakaian atau paket untuk lebaran.

Menurut Muhammad Said pengendara sepeda motor turun dan mengatakan, ia numpang titip paket barang, karena akan mengambil handphone yang ketinggalan. Namun, hingga sholat subuh selesai pengendara sepeda motor pembawa box plastik ini belum juga kembali, sehingga para jamaah di masjid tertarik untuk mengetahui apa isi dari box plastik tersebut.

“Yang menitip box plastik dan mengaku berisi paket, hingga selesai sholat subuh tidak kembali,”jelasnya.

Sementara itu Ketua langgar Al musyarrofah, Akhmad Muslim (45) yang beralamat di Jalan Bhakti RT.03 Pemakuan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar mengatakan, karena belum kembali dan tak ada yang mengambil, maka para jamaah mushala bersepakat untuk membuka untuk mengetahui isi dari paket tersebut. Selain itu warga menduga paket tersebut berisi paket lebaran yang berisi baju atau sembako.

” Setelah kami buka box plastik tersebut didalamnya ada tiga lapis kantong plastik, dan setelah betul-betul terbuka, kami terkejut ternyata isinya manusia dan terlihat tangannya yang terikat,” cetusnya.

Menurut Akhmad Muslim setelah mengetahui isi dari box plastik tersebut, box diamankan kedalam mushala, dan ia bersama jamaah mushala melaporkan ke Ketua RT, Pambakal dan akhirnya dilanjutkan ke Polsek Sungai Tabuk.

Saat ini pihak Polsek Sungai Tabuk telah memasang garis polisi dan Tim Inafis dari Polres Banjar telah tiba ke lokasi penemuan mayat.Pada proses evakuasi mayat dalam box plastik ini tampak hadir langsung Wakapolres Banjar Kompol Aji Lukman SH Sik dan selanjutnya mengawal mobil Ambulance Keluarga Gudang Hirang menuju RSUD Ulin Banjarmasin.

Editor :
Penulis : Syahminan

admin

Redaktur KBK.NEWS

Berita Terkait

More From Author