UMUM

Penjabat Bupati HSS Dahnial Kifli Janji Berikan Bantuan 100 Sak Semen Untuk Pembangunan Mushala di Loksado

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Ar-Raudah Desa Lok Lahung Kecamatan Loksado

Senin (09/07/2018) bertempat di dusun Manutui desa Lok Lahung Kecamatan Loksado, Penjabat Bupati Drs.H.Dahnial Kifli,M.AP melakukan silaturahmi dan meletakan batu pertama pada pembangunan mushola Ar-Raudah di desa tersebut.

Turut berhadir pada acara tersebut Asisten II setda HSS, Drs. H. Hubriansyah, M. AP Kepala Kementerian Agama HSS Drs. H. Saribuddin, M.PDI, Camat Loksado Sar Ifansyah, S.STP bersama forum kordinasi Kecamatan, Kepala KUA Kecamatan Loksado, kepala desa setempat, para ulama beserta undangan.

Pada kesempatan tersebut Penjabat Bupati menyempatkan untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri pada masyarakat setempat karna beliau baru sekitar tiga minggu menjabat sebagai Bupati Sementara atau Penjabat Bupati dan dilantik oleh Gubernur Kalimantan Selatan pada beberapa waktu yang lalu.

Mengenai pembangunan mushola Ar-Raudah beliau menyambut baik pembangunan tersebut karena juga bisa sebagai tempat atau wadah berkumpul masyarakat.

Penjabat Bupati HSS berharap agar tetap mempertahankan silaturahmi antar umat beragama dan bersama-sama agar tetap mempertahankan kerukunan, kekeluargaan, kedamaian, sebagaimana pancasila pertama sila 1 ketuhanan yg maha esa.

Kemudian beliau juga menyampaikan akan memberikan bantuan 100 Sak semen untuk pembuatan pondasi yang mana apabila semen sudah sampai agar pengankutan digotong royongkan dan bekerja sama dengn TNI. Beliau berharap mudah-mudahan pembangunan di HSS sesuai visi dan misi yang di inginkan masyarakat.

Editor :
Penulis :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *