BUDAYA TIPS & TRIK

Personil TNI Bantu Korban Longsor di Pendulangan Intan Cempaka

Banjarbaru : Personil TNI Bantu Korban Longsor di Pendulangan Intan Cempaka dengan melakukan pencarian dan evakuasi korban dari sore hingga , Selasa (9/4/2019).

Sejak peristiwa longsor di Pumpung Cempaka, Banjarbaru, Senin (8/4/2019) sejumlah personil TNI AD Kodim 1006 Martapura diterjunkan ke lokasi kejadian. Para prajurit TNI ini bersama semua relawan lainnya berjuang melakukan pencarian terhadap korban yang tertimbun longsoran.

Bekerja dari sore hingga dinihari personil TNI bersama tim lainnya berhasil menemukan 5 korban ya g tertimbun. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari Kodim 1006 Martapura tentang jumlah personil yang diturunkan.

Peran prajurit TNI AD dari Kodim Martapura ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Sebab, dengan tulus ikhlas membantu melakukan pencarian dan evakuasi warga yang menjadi korban longsor di pendulangan intan tersebut.

Selain prajurit TNI ada juga Tim dari Polri, Basarnas, BPBD Banjarbaru, Relawanan dan selemen masyarakat turut terlibat dalam proses pencarian dan evakuasi korban longsor. Dalam musibah ini sebanyak 5 korban yang tertimbun longsoran berhasil ditemukan, namun semuanya telah meninggal dunia.

Foto : Fb Muda Sagala Doel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *