Peserta Lomba Catur di Martapura Jadi Makin Seru

1 min read

MARTAPURA -Makin seru lebih 100 pecatur Kabupaten Banjar saling adu kemampuan pada ajang lomba catur memeriahkan HUT Ke 78 Kemerdekaan RI di Sungai Sipai Martapura, Sabtu (5/8/2023).

Kemerahan mewarnai lomba catur yang digelar warga Sungai Sipai, Kecamatan Martapura Kota. Pasalnya acara lomba catur diprediksi hanya akan diikuti sekitar 50 orang saja, namun yang mendaftar lebih 100 orang, sehingga membuat semakin ramai.

Ahdiat Nurhan saat membuka lomba catur di Sungai Sipai, Martapura.

” Alhamdulillah, para pecinta olahraga catur di Kabupaten Banjar ramai mengikuti lomba ini. Sebelumnya, saya bersama panitia memprediksi yang ikut lomba ini hanya 50 orang saja, tapi ternyata lebih 100 orang banyak yang ikut mendaftar,” jelas Ahdiat Nurhan, Anggota DPRD Kabupaten Banjar dari PKS ini.

Lomba ini awalnya, beber Ahdiat, hanya untuk memeriahkan HUT Ke 78 Kemerdekaan RI di kampung dan hadiahnya juga tidak besar.

” Awalnya kita bersama warga Sungai Sipai Martapura hanya untuk meramaikan kampung melalui lomba catur. Tetapi diluar dugaan banyak peserta yang dari luar kampung yang juga ikut meramaikannya,” pungkas Ahdiat Nurhan.

admin

Redaktur KBK.NEWS

Berita Terkait

More From Author