Site icon Kantor Berita Kalimantan

PT AGM Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Forum Jurnalis di Kabupaten Banjar

MARTAPURA – PT Antang Gunung Meratus (AGM) menjalin silaturahmi dengan Forum Jurnalis Kabupaten Banjar (FJB) dengan mengagendakan buka puasa bersama di Resto dan Cafe Two Season Almaidah di Desa Bincau Muara Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar, Jumat (14/4/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh PT AGM tersebut, dihadiri oleh jajaran manajemen PT AGM dan dihadiri lebih 50 wartawan atau jurnalis yang hadir memenuhi undangan FJB.

Denie selaku perwakilan AGM menyatakan menyambut baik digelarnya silaturahmi dengan kalangan jurnalis yang melakukan liputan di Kabupaten Banjar.

Dirinya mengungkapkan, kalangan pers di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Tapin, dan Kabupaten Banjar sekitarnya merupakan mitra dalam penyiaran kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bagi AGM.

“Kami terbantukan dengan adanya kerja sama para jurnalis. Program kami memberdayakan masyarakat melalui CSR dapat tersampaikan secara luas kepada masyarakat,” ujar Denie.

Pada tahun 2023, Denie menyebutkan program CSR menyalurkan sekitar 10.000 paket sembako untuk berbagai komponen, termasuk kalangan jurnalis yang membantu mengelola isu lingkungan maupun sosialisasi CSR.

Sementara itu, Fahmi de Musfa selaku Ketua FJB mengatakan, penyaluran paket untuk jurnalis Martapura, Banjarbaru dan sebagian Banjarmasin oleh AGM ini adalah bentuk kepedulian AGM, yang layak mendapatkan apresiasi khususnya dari FJB.

“ Kami sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan AGM dalam penyaluran bantuan kepada korban musibah banjir di Kabupaten Banjar. Mudah-mudahan kerjasama tetap terjalin baik,” pungkasnya

Exit mobile version