Site icon Kantor Berita Kalimantan

PTAM Intan Banjar Berikan Penawaran Spesial Digelaran Banjar Expo 2024

KBK.News, MARTAPURA – PT Air Minum (PTAM) Intan Banjar (Perseroda) turut meramaikan acara ini dengan berbagai promo dan penawaran spesial dalam gelaran Banjar Expo 2024 ‘Kilau Pembangunan Merayakan Kemajuan’ yang berlangsung pada 19 hingga 23 September 2024.

Di booth atau stand PTAM Intan Banjar tentunya pengunjung bisa menikmati promo menarik seperti Promo Pemasangan Baru serta Cicilan Mudah. Selain itu, pihaknya juga menawarkan Gratis Bea Balik Nama Pelanggan dan Gratis Pemasangan Baru khusus untuk tempat ibadah.

Memeriahkan acara pembukaan pada 19 September 2024 pukul 16.00 WITA, PT Air Minum Intan Banjar akan membagikan 100 cup air minum gratis kepada pengunjung yang hadir.

Pastikan untuk mengunjungi booth kami di Banjar Expo 2024 dan jangan lewatkan kesempatan menikmati promo-promo spesial serta layanan yang kami tawarkan. Mari bersama merayakan kemajuan pembangunan Banjar!

Informasi lebih lanjut dapat diperoleh dengan mengunjungi langsung booth PTAM Intan Banjar selama acara berlangsung. (Ptamintanbanjar)

Exit mobile version