Ditunjuk Sebagai Komisaris PTAM Intan Banjar, Ikhwansyah : Ini Tantangan Luar Biasa

2 min read

KBK.News, MARTAPURA – Ikhwansyah, sebagai Komisaris Utama di PT. Air Minum Intan Banjar (Perseroda) yang baru,  berkomitmen untuk turut menjaga kualitas pelayanan. Termasuk kendala yang selalu dihadapi perusahaan daerah ini saat melakukan pendistribusian air bersih.

“Sebagaimana kita ketahui tingkat kebocoran air masih tinggi sehingga ini menjadi PR kami untuk menyampaikan kepada pihak direksi agar bisa mengurangi permasalahan tersebut. Yang mana, hampir setiap perusahaan air minum di daerah kendalanya juga saman,” ujarnya kepada sejumlah awak media, Kamis (29/2/2024).

Ikhwansyah juga berterima kasih atas kepercayaan pemegang saham baik Pemerintah Kabupaten Banjar, Pemerintah Kota Banjarbaru, dan Pemerinrah Provinsi Kalsel karena mempercayakan dirinya sebagai pemegang estapet baru menjadi komisaris utama di PT. Air Minum Intan Banjar (Perseroda).

“Ini tantangan luar biasa yang menurut kami outputnya bagaimana mengoptimalkan penyediaan air bersih kepada masyarakat khususnya ke pelanggan,” katanya.

Oleh sebab itu, dirinya bakal intens berkoordinasi dengan dua komisaris lainnya di PT. Air Minum Intan Banjar. “Terkait apa saja yang dikeluhkan masyarakat. Tapi dari hasil pengamatan kami tujuannya untuk mengantisipasi kebocoran lagi,” bebernya.

Terlepas baru menjabat, dirinya menyampaikan, tetap akan berkomunikasi serta berkonsultasi dengan sejumlah pejabat lama. Dengan harapan perusahaan penyedia air bersih tersebut dapat terus meningkat pelayanannya.

“Utamanya adalah kepuasan pelanggan. Termasuk kelancaran pendistribusian air bersih, yang selanjutnya penyertaan modal dari pemegang saham akan kami bahas bersama direksi di PTAM Intan Banjar,” pungkasnya.

Berita Terkait

More From Author