IMG 20191201 WA0007 01
DAERAH PEMERINTAHAN

PW IPNU Kalsel : Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Untuk Membentengi Kaum Milineal Dari Radikalisme

PW IPNU Kalsel : Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Untuk Membentengi Kaum Milineal Dari Radikalisme dan Menjaga Keutuhan NKRI (1/12/2019).

Sekretaris PW IPNU Kalsel, Sahlani mengatakan, sosialisasi yang digelar Wakil Ketua Bidang Sosialisasi MPR RI, Syaifullah Tamliha tentang 4 Pilar Kebangsaan sangat bermanfaat bagi kaum milineal. Apalagi sosialisasi ini juga ditujukan kepada kalangan pelajar dan mahasiswa yang tergabung di Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kalsel.

PW IPNU Kalsel bersama Anggota DPR RI Syaifullah Tamliha
PW IPNU Kalsel Bersama Anggota MPR dan DPR RI Syaifullah Tamliha

“Sosialisasi yang disampaikan Pak Syaifullah Tamliha kemarin, kami nilai sangat bermanfaat untuk membentengi kaum muda milineal agar tidak terpapar paham radikal,” jelasnya (1/12/2019).

Sekretaris PW IPNU Kalsel yang juga Wakil Ketua IPNU Kabupaten Banjar ini berharap, agar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yang disampaikan bisa dipahami dengan baik bagi seluruh peserta.

“Melalui sosialisasi diharapkan para Kader IPNU mampu menjadikan dirinya sebagai contoh bagi kaum mileneal untuk ikut andil dalam berjuang melawan radikalisme,” tegas Sahlani.

Kemarin, Anggota MPR dan DPR RI Syaifullah Tamliha yang baru saja dilantik sebagai Wakil Ketua Bidang Sosialisasi MPR RI menggelar Sosialiasi 4 Pilar Kebangsaan di Martapura, Kabupaten Banjar. Pada Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ini, Syaifullah Tamliha menyasar kepada kelompok pelajar dan mahasiswa yang tergabung dalam PW IPNU Kalsel.

“Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di kalangan IPNU Kalsel ini merupakan bagian penguatan ideologi untuk kaum milenial. Harapannya agar mereka tidak terpapar ideologi yang bersifat radikal dan membahayakan NKRI,” pungkas Anggota Komisi I DPR RI, Syaifullah Tamliha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *