POLITIK

Rapat Paripurna Istemewa PAW DPRD Banjar Tetapkan Apriana

Martapura : Rapat Paripurna Istemewa PAW DPRD Banjar sesuai SK Gubernur Kalsel tetapkan Apriana sebagai anggota DPRD Banjar dari PKPI menggantikan Derwana Farmei Golles JN, Senin (25/3/2019).

Walaupun sempat berjalan molor dari pukul 13.00 ke 14.00 Wita, namun Rapat Paripurna Istemewa PAW DPRD tetap berlangsung dengan lancar. Rapat dipimpin Wakil Ketua DPRD Banjar Siti Zulaikha dan dari pihak eksekutif diwakili Sekda Banjar Nasrun Syah.

Sebelum melantik dan mengambil sumpah, Siti Zulaikha membacakan SK Gubernur Kalsel tentang pemberhentian dan Pengangkatan anggota DPRD Banjar PAW sisa jabatan 2014-2019. Disebutkan juga DPRD Banjar memberhentikan dengan hormat Derwana Farmei Golles JN dan mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas.

Pada kesempatan ini Wakil Ketua DPRD Banjar ini juga melantik dan mengambil sumpah Apriana yang menggantikan Derwana dari PKPI untuk sisa jabatan 2014-2019.

Seusai dilantik dan diambil sumpah menjadi anggota DPRD Banjar, Apriana mengatakan, ia siap menjalankan tugas sebagai wakil rakyat di DPRD Banjar. Namun, ia tidak menyampaikan apa saja programnya dalam sisa jabatannya di DPRD Banjar.

“Setelah dilantik pada hari ini, saya siap menjalankan tugas saya sebagai anggota DPRD Banjar,” jelasnya dengan singkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *