Kantor Berita Kalimantan

Ratusan Masyarakat Karang Intan Antusias Ikuti Pelayanan SIM Keliling, Warhamni : Terima Kasih Polres Banjar

KBK.News, MARTAPURA – Ratusan masyarakat Desa Sungai Landas, Kecamatan Karang Intan dan sekitarnya antusias menyambangi SIM keliling Polres Banjar di Simpang 3 Sungai Landas, Selasa (1/10/2024).

pelayanan SIM keliling tersebut, dibuka dari pukul 13.00 Wita hingga Pukul 15.00 Wita oleh Unit SIM Satlantas Polres Banjar. Hal tersebut disampaikan oleh Tokoh Masyarakat Karang Intan, Warhamni.

Ketua Pokdar Kamtibmas Provinsi Kalimantan Selatan, Warhamni.

“Alhamdulillah ratusan masyarakat kami di wilayah Kecamatan Karang Intan, sangat antusias atas pelayanan sim yang digelar jajaran Satlantas Polres Banjar Unit SIM ini” ujar Warhamni.

“Dan tentunya dengan mobil SIM keliling ini sangat memberikan kemudahan bagi masyarakat mendapatkan layanan SIM,” lanjutnya lagi.

Sebagai masyarakat asli Karang Intan, Warhamni mengucapkan terima kasih kepada Polres Banjar yang melakukan kunjungan ke tempatnya, tepatnya pada kediamannya di Simpang 3 Desa Sungai Landas.

“Dengan adanya pelayanan SIM keliling ini, masyarakat kita bisa lebih mudah mendapatkan SIM baik itu memperpanjang atau pembuatan SIM baru,” bebernya.

Bahkan, tambah Warhamni antrian warga untuk mendapatkan pelayanan SIM melewati jam yang ditentukan (Pukul 15.00 Wita), hal tersebut ungkap Warhamni menandakan kesadaran masyarakat akan pentingnya mempunyai SIM untuk berkendara.

“Mungkin masyarakat disini sebelumnya terkendala jarak untuk menuju Polres Banjar di Martapura, sehingga adanya pelayanan SIM keliling ini dapat mempermudah warga,” tutur Ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Kalsel ini.

Ia berharap pelayanan SIM keliling ini bisa terus beroperasi menyusur seluruh kecamatan di Kabupaten Banjar, karena menurutnya masih banyak warga yang tidak tau cara membuat SIM di Polres Banjar.

“Semoga semakin maju pelayanan SIM Keliling Polres Banjar, teruslah mempermudah pelayanan ke masyarakat,” tutupnya.

Exit mobile version